Uncategorized

Windows 10 Mobile Baru Saja Diluncurkan Ke Lumia. Ini Daftar Seri Lumia Yang Sudah Bisa Di Instal Windows 10 Mobile

Kamu pengguna Windows Phone ? Kemarin (17/3/16)Microsoft baru saja merilis Windows 10 Mobile di Lumia Jaman dulu. Sesudah melewati proses uji coba beberapa waktu lalu, sekarang Microsoft akhirnya resmi meluncurkan Windows 10 Mobile untuk jajaran perangkat Lumia terdahulu. Updatenya dilakukan ebrtahap, namun sekarang adalah tahap pertama.

Tentu kamu bisa menikmati Windows 10 Mobile ini jika kamu memiliki salah satu dari perangkat lumia jadul ini. Beberapa perangkat yang sudah kebagian mencoba Windows 10 Mobile ini adalah  Lumia 430, Lumia 635, Lumia 435, Lumia 535, Lumia 640 XL,  Lumia 640, Lumia 735, Lumia 540 dengan 1GB RAM, Lumia 830 dan Lumia 930.

Baca Juga: Saatnya Bernostalgia Dengan FRIENDSTER! Jejaring Social Pertamamu Ini Kembali Hadir Dengan Wajah Baru!

Meski demikian, Microsoft juga  mengatakan ketersediaan update ini tidak  dilangsungkan secara serentak, tetapi berbeda-beda tergantung pada  kebijakana dari peovider seluler yang digunakan tiap pengguna Lumia.

Namun kamu tidak usah khawatir karena Microsoft juga tidak diam saja, mereka berusaha bertindak atas keterlambatan informasi kepada pengguna dengan menciptakan sebuah aplikasi khusus yang tujuannya untuk menginformasikan kepadamu atau para pengguna lainnya mengenai ketersediaan update Windows 10 mobile di  dalam perangkatnya.

Baca Juga: Tribe, Aplikasi Layanan Untuk Menonton Film Dari XL Yang Hari Ini Sudah Bisa Di Kamu Nikmati! Coba Sekarang Mumpung Masih Gratis!

Update ini bisa langsung di unduh dari windows store. Di update sistem operasi terbaru ini, berbagai macam fitur baru sudah dihadirkan untuk memberimu pengalaman terbaru dalam menggunakan windows phone. Misalnya saja adanya aplikasi Office dan Outlook. Selain itu, ada Cortana juga akan menjadi salah satu fitur yang akan diusung pada update Windows 10 Mobile ini.

Untuk Sebagian besar perubahan yang baru pada sistem operasi Microsoft terbaru ini lebih focus  kepada aplikasi-aplikasi yang universal Windows 10. Contohnya saja Twitter yang telah mengalami pembaruan berupa aplikasi berbasis dekstop dan mobile Windows 10.

Baca Juga: Produk Baru Asus X302, Notebook Yang Dibekali Dengan Bermacam Fitur Yang Sangat Menarik, Harganya Termasuk Terjangkau Untuk Ukuran Kualitas Yang di Hadirkan

 Untuk ke depannya, Microsoft berharap banyak aplikasi yang menyesuaikan diri untuk dapat kamu coba dan para pengguna lainnyaperangkat Microsoft yang berbasis Mobile, terutama Windows 10 Mobile.

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close