Uncategorized

Wisanka, Mebel Ramah Lingkungan Asli Indonesia dengan Kualitas Mancanegara

Indonesia kaya akan rotan dan serat alami. Fakta ini dimanfaatkan dengan baik oleh pembuat mebel berkualitas asal Solo (Indonesia), Wisanka. Sejak tahun 1993 Wisanka telah menjadi penyuplai furniture berbagai hotel dan villa di kawasan Asia, Amerika, Eropa, bahkan Afrika. Hasil karya pengrajin Wisanka pun telah dipasarkan ke Amerika, Eropa, Jepang, Australia, Selandia Baru, dan Timur Tengah.

Berbagai jenis mebel dari kursi, meja makan, sofa, dan perabotan lainnya yang terbuat dari rotan dan serat alami pun diproduksi dengan apik oleh Wisanka. Dengan mengandalkan pengrajin yang memiliki citarasa seni tinggi yang mendesain mebel khas Jawa, Wisanka menghadirkan produk mebel yang memiliki desain bagus dan material berkualitas yang ramah lingkungan.

Buat kamu yang mencari mebel asli Indonesia dengan kualitas mancanegara, Wisanka bisa jadi pilihan kamu. Tim palingbaru.com memilihkan kamu produk mebel terbaru dan terbaik dari Wisanka yang cocok mengisi rumah, restoran, atau penginapanmu.

Kursi Santai

Charles Chair dibuat dari kayu mahogani dan rotan asli Indonesia. Desainnya sangat pas di tubuh, serta bantalnya terasa sangat nyaman. Ukuran kursi ini 75 x 64 x 76. Sedangkan, Desire Lazy Chair memiliki material dasar kayu mahogani dan eceng gondok yang dirajut. Terdiri dari kursi bersandaran (87 x 90 x 84) dan tempat kaki yang juga bisa dijadikan tempat duduk (64 x 55 x 37.5), kursi santai ini bisa kamu tempatkan di kamar, di ruang nonton TV, atau di teras rumah.

Ruang Tamu

Desain dari Dome Living Set ini terinspirasi dari bangunan berbentuk kubah besar. Material yang digunakan untuk ini adalah kayu mahogani dan eceng gondok yang banyak ditemukan di Indonesia. Sofanya berukuran 172 x 75 x 75, kursinya berukuran 80 x 75 x 75, sedangkan mejanya berukuran 110 x 70 x 50. Dengan bantal dan dudukan berwarna orange, Dome Living Set dari Wisanka ini sangat cantik untuk ditaruh di ruang tamu rumahmu.

Kilimanjaro Living Set terbuat dari kayu mahogani dan eceng gondok. Desainnya sangat unik dan minimalis dengan dudukan dan bantal warnanya sangat pas. Dimensi sofanya berukuran 166 x 80 x 80, kursinya masing-masing berukuran 75 x 80 x 80, sementara mejanya berukuran 110 x 55 x 50. Selain cocok untuk ruang tamu, Kilimanjaro Living Set bisa juga kamu tempatkan di beranda rumahmu, lho!

Zunica Living Set berbahan dasar kayu mahogani dan eceng gondok. Desainnya lain daripada yang lain dan pasti akan membuat kagum tamu yang datang ke rumahmu. Mejanya juga dilengkapi dengan dua laci. Warna bantal dan dudukannya pun sangat serasi dengan desain mebelnya. Ukuran sofanya adalah 174 x 90 x 82, kursinya berukuran 82 x 90 x 82, dan mejanya berukuran 108 x 68 x 48.

Meja Makan

Boroco Dining Set terbuat dari lembaran kayu jati tua yang didaur ulang dan eceng gondok. Kayu jati tua sudah diakui sebagai salah satu material mebel terbaik. Tapi Wisanka memilih untuk menggunakan kayu daur ulang agar lebih ramah lingkungan. Seperangkat meja makan cantik ini bisa ditaruh di dalam ruangan maupun di luar ruangan, lho.

Dengan material asli Indonesia, eceng gondong, pengrajin Wisanka berhasil membuat desain kursi makan yang terlihat kompleks namun cantik. Bentuknya yang melingkar terasa sangat nyaman. Mejanya terbuat dari kayu mahogani yang kuat dan elegan, dengan aksen eceng gondok. Kalau kamu punya restoran, Pearl Dining Set ini juga bisa kamu jadikan mebel yang pasti akan semakin membuat pengunjung betah.

Tuh kan! Mebel asli Indonesia ternyata memang tidak kalah keren dari produksi luar negeri! Apalagi material yang digunakan terbukti ramah lingkungan, bahkan memanfaatkan eceng gondok yang tubuh subur di berbagai kawasan di Indonesia. Sebenarnya masih banyak lagi produk-produk terbaru dan terbaik dari Wisanka. Penasaran, kan? Kamu bisa kunjungi situs Wisanka di www.indonesiarattan.com.

(RF/ST/FM)

Baca Juga: 

Being OUT OF THE BOX yuk, Gunakan “Abstract Mirror” yang Bisa Membuat Ruangan Tampak Elegant, Luas, dan Bernilai Seni.

Desain Flip Flop LAMP Kreatif Versi Paling Baru!

Kolam Renang Palsu, Desain Interior Unik dari Jepang!

Kerennya Ruangan Bioskop satu ini !! Desain Cinema Room Paling Baru!

Inovasi Baru Desain Sepeda Sehat Bernama “Chrome Eye” Dari Korea Selatan

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close