Demam wearable device memang sedang hangat-hangatnya ya, PiBi, terbukti dari beberapa produk teknologi yang kian bermunculan. Namun, yang paling banyak dibanjiri respon baik berasal dari peranti smartwatch, hingga tak jarang banyak yang berlomba-lomba untuk menciptakan beragam jam tangan pintar dengan fitur bersaing. Seperti jam tangan pintar yang sangat unik ini, yakni Wooden Word Watch.

Dari namanya saja, jam terbaru ini sudah terdengar cukup unik ya, PiBi. Konsepnya simple namun menarik, yaitu jam ini tidak menggunakan jarum sebagai penunjuk waktu, melainkan menggunakan kata-kata. Nah, sesuai dengan nama yang dimilikinya, jam tangan ini dibalut dengan bahan kayu jenis walnut yang terkenal sangat mudah untuik dibentuk dengan permukaan yang halus. Hebatnya lagi, kayu walnut merupakan kayu yang sangat kuat bila digunakan sebagai jeroan barang elektronik, salah satunya seperti jam ini.

Wooden Word Watch berbentuk kotak dengan modul kotak yang dilengkapi dengan sederet huruf alphabet. Nah, deretan huruf tersebutlah yang nantinya berguna sebagai penunjuk waktu. Jadi, saat kalian ingin melihat waktu, maka kalian perlu menekan tombol yang sudah disediakan di sisi samping jam tersebut. Setelah tombol ditekan, maka lampu akan menyala pada deretan huruf tersebut yang akan membentuk sebuah kata sebagai penunjuk waktu saat itu. Hebat kan, PiBi?

Dikabarkan juga kalau jam tangan pintar ini mendukung dalam 3 bahasa, yakni Inggris, Jerman, dan Spanyol. Ukurannya pun cukup ideal dengan dimensi 43 x 33 x 7,7mm sehingga akan menimbulkan rasa nyaman bagi setiap penggunanya. Lalu pada motif warna, jam Wooden Word Watch memberi kesan alami dengan warna penuh coklat mulai dari tali hingga modul utamanya. Rencananya jam tangan pintar ini akan disebarkan mulai November 2017 mendatang dengan harga USD 220 atau senilai Rp 2 jutaan.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar