Siapa yang tidak tahu Emirates, sebuah maskapai penerbangan ternama asal Dubai. Yap, Emirates memang terkenal dengan kemewahan dan pelayanannya yang super prima. Hal tersebut didukung dengan berbagai fasilitas menarik yang selalu memanjakan penumpangnya. Maka tak heran kalau maskapai yang berdiri sejak 1985 ini selalu mendapatkan prestasi gemilang dalam transportasi udara.

Untuk menambah kenyamanan penumpang, kali ini Emirates meluncurkan sebuah fasilitas baru yang akan membuatmu super mupeng. Fasilitas tersebut adalah kabin “First Class” yang di desain sangat mewah dan bakal buat kamu gagal move on deh. Kabin tersebut hanya cukup untuk satu orang dewasa. Selain itu, di dalam kabin tersebut, privasimu akan tetap terjaga sebab terdapat pintu dan langit-langit pembatas antar kabin.

Menariknya lagi, kursi pada kabin tersebut memiliki teknologi anti gravitasi yang terinspirasi dari NASA. Wah, dengan titik nol gravitasi, badanmu akan lebih ringan dan tidurmu pasti akan nyenyak banget deh. Nggak sampai di situ, kamu juga akan dimanjakan dengan paket pelayanan yang komplit, mulai dari makanan, minuman, selimut domba Bulgari, piyama Hydra Active, hingga perawatan kulit Byredo yang super mewah.

Disediakan juga LCD berukuran 32 inci yang terhubung dari 2.500 channel dari seluruh dunia. Jadi, kamu tetap bisa menyaksikan FTV yang super romantis tersebut melalui LCD besar ini. Menurut laman NDTV, desain kabin baru ini sih terinspirasi dari produsen mobil mewah asal Jerman, Mercedes-Benz. Terlihat dari tempat duduknya yang menggunakan kulit, serta sistem control dengan teknologi tinggi.

Lantas pada pencahayaannya, kabin First Class ini memiliki beberapa suite lampu yang bergaya chandelier. Pada setiap suit terdapat 10 pengaturan suasana cahaya ambient dengan 7 skema warna yang bisa kamu atur secara manual. Jadi, kalau kamu punya jiwa seni yang baik maka kamu akan mendapatkan perpaduan warna cahaya yang akan membuatmu serasa di negeri dongeng.

Nah, kalau kamu ingin merasakan sensasi mewah tersebut, kamu harus tahu dulu kalau cabin First Class hanya tersedia untuk pesawat Boeing 777. Dan, fasilitas ini dibuka mulai awal Desember 2017 mendatang. Gimana? Mau nyoba, PiBi?

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar