FashionNews & Information

Wow, Kolaborasi Dua Brand ini Ciptakan Sepatu Premium Edisi Terbatas

prada-mr-porter-1.jpg

Bagi industri fashion, berkolaborasi dalam sebuah karya merupakan hal yang lumrah ya, PiBi? Banyak merek sepatu ternama di dunia yang bekerja sama dalam menciptakan proyek-proyek fenomelan. Dan biasanya proyek tersebut berlangsung tidak lama dan produksinya tidak banyak, alias limited edition.

Nah, kali ini ada lagi sebuah karya spesial hasil kolaborasi dua brand ternama dunia, yaitu Prada dan MR PORTER. Sebelumnya, kamu harus tahu dulu kedua brand tersebut, PiBi. Prada merupakan sebuah merek asal Itali yang sepak terjangnya dalam dunia fashion tidak bisa dianggap remeh lagi. Prada telah berdiri sejak tahun 1913 yang berarti usianya saat ini sudah mendekati 1 abad. Dengan waktu yang sangat panjang tersebut, sudah pasti pengalaman yang sangat banyak.

prada-mr-porter-2.jpg

Beralih ke MR PORTER, sebuah brand tersohor dunia yang lebih fokus ke aksesoris premium. Kalau kamu membuka website resminya, maka kamu akan melihat ribuan produk terpajang rapi pada antar lamannya, mulai dari baju, celana, sepata, jam, headset, dasi, gesper, hingga kaos kaki. MR PORTER juga terkenal dengan produk-produk kasual yang lebih menarget kalangan muda sebagai mangsa pasarnya.

Nah, baru-baru ini Prada dan MR PORTER mengumumkan hasil kolaborasi mereka yang spektakuler, yaitu Prada x MR PORTER. Karya ini berupa sneaker eksklusif bergaya sporty untuk anak muda masa kini. Pada sepatu baru ini, modelnya menggunakan gaya strap, bukan lace. Bentuk fisiknya juga lucu, pada bagian atas menggunakan jala yang dipadukan dengna karet berwarna merah motif abu-abu yang ditutup dengan strap.

prada-mr-porter-3.jpg

Pada bagian tengahnya, ada lapisan kulit putih dengan motif merah abu-abu menyelimuti strap. Pada lapisan kulit tersebut terlihat juga logo Prada berwarna putih. Lalu pada bagian tapak, terlihat pula logo Prada besar yang berwarna emas. Yang membuatnya lebih manis lagi, pada bagian bawah menggunakan warna putih sehingga corak desainnya terkesan menyatu dan sporty.

Namun, sepatu yang ciamik ini diproduksi secara terbatas loh, PiBi. Masih belum dapat dipastikan berapa total produksi yang akan disebar ke seluruh penjuru dunia. Hanya saja harganya cukup fantastik, yakni sekitar USD 625 atau setara dengan Rp 8 jutaan.

Bagaimana, PiBi? Mau beli nggak?

 

 

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close