Uncategorized

Wuling, Brand Mobil Terbaru yang Mulai Masuk di Indonesia

wuling-motor-1.jpg

Pameran GIIAS 2017 kemarin, merupakan sebuah kesempatan emas bagi brand-brand mobil untuk memperkenalkan produk mereka secara terbuka. Terpantau cukup banyak mobil baru yang dipajang pada acara tahunan tersebut. Anggap saja Volvo yang mengeluarkan 4 varian terbarunya. Namun, ada yang paling asing dan memang baru masuk pasar otomotif Indonesia, yakni Wuling.

Kalian tahu Wuling, PiBi? Wuling merupakan sebuah brand mobil terkenal di China. Kalau di Indonesia, agen pemegang merk Wuling adalah PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors). Pada ajang GIIAS 2017, Wuling tampak memamerkan dua mobilnya, yakni Confero dan Confero-S. Kehadiran Wuling dikatakan mampu menggoyang pasar mobil, sebab harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yaitu hanya sekitar 120jutaan.

 

Untuk saat ini, Wuling sendiri masih dalam tahap produksi sehingga kalian tidak akan menemukannya di jalan raya. Dan, hebohnya lagi ternyata walau bisa dikatakan sebagai pendatang baru, nyatanya tidak sedikit orang yang sangat berminat pada mobil terbaru ini. Tercatat setidaknya sudah ada total 800 pemesan mobil Wuling dan diperkirakan jumlah tersebut akan terus meningkat.

Bagaimana, PiBi? Tertarik pada mobil Wuling juga?

(MA)
Sumber : Google

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close