Perayaan Natal tinggal hitungan hari nih, PiBi. Kamu sudah punya kado buat doi belum? Nah, kalau kamu masih bingung mau ngasih apa buat orang tersayang, mending kasih smartphone aja, mumpung sebentar lagi Xiaomi Redmi 5A Launching di Indonesia loh.

Yap, Xiaomi Indonesia telah menyiapkan luncurnya Redmi A5 yang katanya sih bakal dilepas pekan ini. Nah, berarti kamu bisa membelinya sebelum Natal kan? Pasti si doi suka banget deh, di hari spesial dapat hadiah yang spesial juga dari kamu. Sebelum membeli, ada baiknya kamu mengetahui spesifikasi dan kemampuannya, jadi simak yuk!

Kabar valid ini didapatkan dari postingan Xiaomi Indonesia di seluruh sosial media officialnya. Pengembang juga mengatakan jika akan meluncurkan Redmi A5 pada pekan ini. Redmi A5 nantinya akan menjadi smartphone terbaik di kelasnya karena beberapa kelebihan yang tidak dimiliki pesaingnya. Kok bisa? Memang apa sih kelebihannya?

Baca juga : Razer Rilis Smartphone Gaming dengan Kapasitas Dewa

Redmi A5 akan dibekali dengan Android 7.1.2 (Nougat) yang didukung dengan baterai non-removable sebesar 3000mAh. Kinerjanya pasti super kencang, soalnya disokong dengan prosesor 2.4GHz quad-qore dari Qualqomm Snapdragon 425 dan RAM 2GB. Untuk urusan penyimpanan, kamu tidak perlu khawatir lagi saat menyimpan ribuan file, sebab Redmi A5 ini dibekali dengan 16GB penyimpanan internal, kalau masih kurang, kamu bisa memperluasnya hingga 256GB penyimpanan eksternal.

Soal kamera, Xiaomi paling baru ini dipersenjatai dengan kamera utama 13MP PDAF dan kamera depan 5MP yang akan membuat hasil jepretanmu menjadi lebih tajam. Lalu fisiknya juga cukup ideal dengan ukuran 140,40 x 70,10 x 8,40 dengan berat hanya 137 gram. Selain itu ponsel ekonomis ini akan hadir dengan layar touchsreen 5 inci dengan resolusi 720×1280 piksel pada PPI 294 piksel per incinya.

Kabarnya juga, smartphone asal Beijing ini akan mengusung dual SIM (dual GSM) yang berukuran nano. Untuk konektivitas, Redmi A5 dibekali dengan data seluler, WiFi, GPS, Bluetooth, Infrared, USB OTG, 3G, dan 4G. Dilengkapi juga dengan sensor jarak, Accelerometer, dan Ambient Light Sensor.

Soal harga, pasti kamu bakal kaget deh, kok bisa kaget? Soalnya harga dari Redmi ini Cuma INR 4.999 atau setara dengan Rp 1 jutaan! Iya, ponsel dengan segudang kelebihan ini cuma seharga 1 juta saja. Murah kan? Nah, kabar baiknya juga, Xiaomi akan memulai menjualnya secara massal pada tanggal 20 Desember nanti. Jadi, kamu bisa membelinya sebagai kado Natal buat si doi.

Good Luck ya, PiBi!

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar