ElectronicsNewProducts Review

Xiaomi Rilis Earphone Nirkabel Mi AirDots, Ini Penjelasannya

Palingbaru– Setelah terus-terusan menciptakan ponsel pintarnya, Xiaomi kembali berinovasi dengan mengeluarkan aksesori pelengkap yakni Mi AirDots, sebuah earphone Bluetooth kekinian. Earphone Bluetooth ini menyerupai Airpods milik Apple.

Mi AirDots didukung Bluetooth v5.0 untuk koneksinya, tapi masih bisa dihubungkan dengan versi sebelumnya.

Pada tubuh Mi AirDots terdapat satu-satunya area sentuh yang berguna untuk mengaktifkan maupun menonaktifkan voice assistant. Bukan hanya itu saja, panel tersebut berguna untuk menyalakan dan mematikan musik hingga mengangkat dan menolak panggilan masuk.

Sama dengan Airpods milik Apple, MiDots menggunakan teknologi True Wireless Stereo (TWS) yang mampu membagi audio ke kedua earbud.

Untuk desain, Mi AirDots memiliki ujung berbahan silikon, sehingga mampu mengisolasi suara dengan lebih baik. Selain itu, earphone ini terasa ringan dan mudah dipasang di telinga. Dengan berat 4,2 gram, Mi AirDots digadang-gadang mampu memutar musik hingga empat jam di kedua piece dan mampu bertahan hingga 12 jam dalam pengisian penuh.

Untuk kamu yang tak sabar ingin menggunakan Mi AirDots, mulai bisa dipesan di Tiongkok mulai 11 November mendatang, dengan harga CNY 199 atau sekitar Rp, 420 ribu. Sedangkan belum ada informasi mengenai kapan dirilis di Indonesia. Jadi sabar ya Sahabat Pibi!

by Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close