PhonePhoneProducts ReviewSmartphone

Xiaomi Tengah Mempersiapkan Ponsel Android Go Pertamanya

Palingbaru- Vendor asal China, Xiaomi memang sedang gencar-gencarnya berinovasi untuk merebut hati para penggemarnya. Kali ini Xiaomi tengah menyiapkan ponsel terbarunya berbasis Android Go. Rumor ini beredar setelah dokumen sertifikasi otoritas komunikasi Singapura (IMDA) yang memamerkan perangkat yang disebut-sebut sebagai model dengan nama Redmi Go.

Kehadiran ponsel Xiaomi yang berbasis Andorid Go ini disinyalir mengikuti beberapa jejak vendor ponsel ternama seperti Samsung, Asus, hingga Hauwei yang lebih dulu merilis ponsel dengan sistem operasi Android Go.

Nantinya Xiaomi Redmi Go akan mengusung RAM hanya 1 GB dengan ukuran layar mini yakni sebesar 5,9 inci. Karena memiliki RAM yang cukup kecil maka Redmi Go ditujukan untuk segmentasi pasar low-end bersama deretan ponsel sejenis yang berbasis Andorid Go lainnya.

Untuk masalah harga yang di banderol pun berkisar di bawah 100 dollar AS, atau sekitar Rp 1,4 Jutaan, atau mungkin bisa lebih rendah dari harga itu. pasalnya Xiaomo lini Redmi lainnya seperti Redmi 5A dan 6A, memiliki kisaran harga tersebut.

Namun untuk kepastian harga serta sepesifikasi lainnya yang lebih lengkap masih belum bisa dipastikan karena tidak disebutkan dalam sertifikasi. Selain itu pihak Xiaomi belum memberikan penjelasan resmi terkait ponsel Android Go pertamanya itu.

Kita tunggu aja ya Sahabat Pibi kabar selanjutnya seperti apa.

by Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close