Products ReviewSmartphone

Xiomi rilis Mi MIX 3 dengan performa lebih keren

Perusahaan asal China, Xiomi, baru saja merilis smartphone flagship terbarunya yang diberi nama Mi MIX 3.

Dalam ponsel ini, Xiomi memberikan reolusi layar yang lebih besar dari sebelumnya. Selain itu Mi MIX 3 memiliki fitur face unlock yang sangat cepat.

Selama ini, Xiomi terkenal dengan Brand yang memiliki harga terjangkau namun memiliki peforma yang handal.

Resolusi layar yang ditawarkan Mi MIX 3 adalah 2340 x 1080 piksel dengan aspek rasio 19,5:9, yang lebih baik dari pendahulunya.

Baca Juga : Honor 8X, Tampil Tipis Dengan Kamera Handal

Dengan resolusi layar seperti ini, pengguna bisa memanfaatkan seluruh layar karena adanya mekanisme slider untuk menghindari tampilan notch.

Kemudian untuk bagian dalam Mi MIX 3 dilengkapi dengan cip prosessor Qualcomm Snapdragon 845. RAM yang ditawarkan pun  ada tiga pilihan, yakni 6 GB, 8 GB, dan 10 GB, dengan kapasitas Storage sebesar 128 GB dan 256 GB.

Baca Juga : Hai Para Gamers, Siapkan Dirimu, Razer Phone 2 Tampil Lebih Dahsyat

Untuk kamera Mi MIX 3, dibekali dengan kamera ganda dengan masing-masing resolusi 12 Megapixel. Pihak Xiomi mengatakan,dengan teknologi artificial intelligence (AI) pada kamera tersebut,  mampu menghasilkan jepretan foto terbaik di malam hari.

Menariknya, kamera selfi pada Mi MIX 3, sama-sama memiliki kamera ganda. Namun, karena mekanisme slider yang ada pada tubuh Mi MIX 3, membuat kamera selfie ganda tersebut tak terlihat. Untuk resolusi masing-masing kamera selfie tersebut adalah 24 Megapixel dan 2 Megapixel. Ketika pengguna akan menggunakan kamera selfie tersebut, secara tomatis kedua kamera itu muncul dengan sendirinya.

Baca Juga : Dua Smartphone Pixel 3 Milik Google Andalkan Kamera

Untuk harga ponsel Mi MIX 3  yang dibandrol di China, beraneka ragam. Untuk RAM 6 + 128 GB: 3.299 yuan (setara Rp 7,2 juta), dan RAM 8 GB + 128 GB: 3.599 yuan (setara Rp 7,8 juta), serta RAM 8 GB + 256 GB: 3.999 yuan (setara Rp 8,7 juta).

Masih belum ada kabar, kapan Xiomi  Mi MIX 3 mulai dipasarkan di Indonesia. Kita tunggu saja yaa.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close