MotorOutomotiveProducts Review

Yamaha Menyematkan Fitur ABS Pada Varian Lexi Terbarunya

Palingbaru– Yamaha kembali memberikan kejutan di akhir tahun 2018 untuk para penggemarnya. Setelah Aerox dan MX-King kali ini giliran skutik Lexi yang disematkan fitur baru berupa anti-lock braking system atau ABS. Fitur terbaru ini merupakan sistem pengereman agar tidak terjadi penguncian roda ketika terjadi pengereman mendadak.

Karena adanya tambahan fitur ABS pada Lexi membuat Yamaha menciptakan varian baru yang bernama Lexi S ABS. Memang walaupun memiliki nama berbeda, Lexy S ABS memiliki basis yang sama dengan pendahulunya , yakni varian Lexi S.

Karena penyematan fitur baru tersebut membuat Lexy S ABS mengalami kenaikan harga sebesar Rp 2,8 juta. Mengingat varian Lexi S dijual dengan harga Rp 23 juta, untuk varian terbaru Lexi S ABS dijual hingga Rp 25,8 juta.

Lexi S ABS merupakan varian tertinggi dari Yamaha Lexi karena memiliki keunggulan lebih banyak daripada varian Lexi S sebelumnya. Keunggulan tersebut mulai dari fitur smart key system, subtank suspension, hingga special luxury seat.  Kehadiran varian baru Yamaha Lexi ini menambah pilihan baru kepada konsumen.

by Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close