Siapa sih karakter jahat di film superhero yang kamu suka? Loki? Thanos? Kalau kamu pencinta film superhero DC, pasti kamu suka dengan karakter evil yang satu ini. Siapa lagi kalau bukan Harley Quinn!

Setelah direncanakan dan dirumorkan sejak lama, akhirnya film spinoff Harley Quinn kan segera masuk masa produksi nih, PiBi. Tapi, kalau masuk masa produksi kan berarti harus sudah punya sutradara ya. Memangnya sudah ada sutradara yang bersedia membuat film ini?

Jawabannya baru saja ditemukan, PiBi. Film Harley Quinn akan disutradarai oleh Cathy Yan. Yap! Sutradara perempuan!

Sekali lagi DC Universe mengajak sutradara perempuan untuk mengarahkan film yang diadaptasi dari komik DC. Setelah sebelumnya kita melihat film Wonder Woman dengan apik disutradarai oleh Patty Jenkins.

Siapa sih Cathy Yan ini?

Cathy Yan baru saja merilis debut filmnya di festival film Sundance Januari 2018 lalu berjudul Dead Pigs. Sebelum menjadi sutradara, Cathy adalah seorang reporter untuk Wall Street Journal.

Dengan terpilihnya Cathy untuk memimpin proyek film Harley Quinn, DC Universe dan Cathy juga membuat sejarah, lho. Yaitu, Cathy menjadi sutradara perempuan asal Asia pertama yang menyutradarai film adaptasi komik DC. Kabarnya, DC juga telah mendapatkan sutradara perempuan lain, yaitu Ava DuVernay untuk mengarahkan proyek film DC New Gods.

Oke, sekarang kita masuk dalam pembahasan filmnya.

Karakter Harley Quinn masih tetap akan diperankan oleh aktris Australia yang tahun ini meraih nominasi piala Oscar, Margot Robbie. Kabarnya, Margot tidak hanya memerankan Harley Quinn tapi juga memproduseri film ini, PiBi! Girl power banget ya!

Skenario film ini akan ditulis oleh Christina Hodson. Christina kabarnya juga akan menulis skenario film Batgirl yang rencananya bakal disutradarai oleh Joss Whedon. Wah, DC punya banyak proyek film baru nih.

Tentang ceritanya, belum ada kabar pasti sampai hari ini, PiBi. Banyak rumor mengatakan bahwa di film ini Harley Quinn akan team up dengan para badass wanita lainnya, yaitu Poison Ivy dan Black Canary. Cerita itu akan sesuai dengan komik Birds of Prey dan memfokuskan kisah pada kekasih dari The Joker ini.

Kalau kamu suka nonton serial TV DC, kamu pasti sudah kenal dengan Poison Ivy yang sempat muncul di serial TV Gotham dan Black Canary yang muncul di serial Arrow.

Baru dengar kabarnya saja sudah tidak sabar ya untuk menonton akting si cantik Margot Robbie. Tenang, PiBi. Kita harus sabar sampai film ini resmi dirilis.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar