CelebritiesMusicNews & Information

Yesung Super Junior Segera Rilis Solo Album

Palingbaru – SMTOWN Entertainment tampaknya sedang memiliki banyak project solo untuk idol-idol unggulannya. Idol dari salah satu boyband paling lama di SMTWON pun tidak kalah eksis dari para rookie-nya. Yesung, main vocal dari boyband legendaris Super Junior akan segera merilis album solo terbarunya 20 Februari 2019 mendatang.

Album ini merupakan full album pertama dari Yesung yang bertajuk “Story” ini akan rilis dalam versi Jepang dengan total 11 track dengan suara melankolis ala Yesung.

3 Februari lalu pun, SMTOWN telah merilis teaser trailer dari video klip single dari album “Story” berjudul “Because I Love You”.

Dalam teaser tersebut, Yesung tampak sedang berada di Eropa dengan seorang gadis cantik. Yesung memang sempat rajin menggugah berbagai kegiatannya di akun Instagram pribadinya selama berada di Eropa beberapa bulan belakangan ini.

Tak hanya liburan, ternyata Yesung juga menyempatkan diri untuk syuting video klip single-nya.

View this post on Instagram

Everywhere you go, it's like a movie. 🏰 #Praha

A post shared by Yesung (@yesung1106) on

Dari bulan Desember lalu  Yesung sudah merilis beberapa singel kolaborasi. Mulai dari “Whatcha Doin” yang berkolaborasi dengan Chug ha. Dilanjutkan dengan lagu solo berjudul “Carpet” berkolaborasi dengan Bumkey yang rilis pada 10 Januari lalu.

yesung-superjunior-album terbaru

Bagi PiBi yang rindu dengan suara lembut dan merdu Yesung, tungguin album “Story” yang akan segera rilis dalam waktu dekat ini, ya!

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close