MusicNews & Information

“You Need To Calm Down”, Pesan Khusus Taylor Swift untuk Netizen

Palingbaru – Menuju perilisan album ke-7 bertajuk ‘Lovers’, Taylor Swift baru saja merilis video klip terbaru dari single ‘You Need To Calm Down’ (17/6). Tak hanya diiringi dengan dengan lagu pop yang catchy dan visual yang menarik, rupanya Taylor ingin menyampaikan pesan bagi para netizen melalui video klip terbarunya.

Taylor Swift memang terkenal dengan keahliannya dalam membuat musik yang menjawab maupun menanggapi masyarakat mengenai dirinya maupun fenomena yang sedang terjadi di sekitar kita. Melalui single ‘You Need To Calm Down’, Taylor secara harfiah menyuruh para netizen untuk tetap tenang dalam melayangkan komentar di social media kepada para public figure yang telah bekerja keras untuk mimpi mereka masing-masing. Bukan apresiasi, netizen jaman sekarang juga memiliki ‘hobi’ untuk memberikan kecaman dan komentar kebencian.

Dikutip dari Beats 1, Taylor menyatakan, “Kalian (netizen) harap tenang, kalian seperti menghabiskan tenaga sendiri. Seakan hal ini lebih tentang diri kalian daripada hal yang membuat kalian marah. Tetap tenang”.

taylor-swift-you-need-to-calm-down-2.png

Tak hanya asal menyebarkan pesan pada netizen untuk tenaang dan berdamai dengan masyarakat, Taylor Swift sendiri menggandeng mantan ‘musuh’ bebuyutannya di masa lalu yaitu Katy Perry dalam video klip satu ini. Hal ini menunjukan tindakan nyata dari taylor yang juga sudah lebih tenang dan berdamai dengan Katy Perry.

Tak hanya Katy Perry, ada banyak penampilan istimewa dalam video klip ‘You Need To calm Down’, mulai dari Ellen Degeneres, Adam Lambert, Ru Paul, hingga Ryan Reynold, dan masih banyak lagi.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close