Sejak zaman dahulu kala, aroma dari tumbuhan lavender dan peppermint dikenal karena baunya yang khas dan khasiatnya yang memberikan efek rileks dan tenang. Oleh Young Living, aroma kedua tanaman tersebut disatukan dalam botol Aroma Seiz, sebuah minyak esensial dari Young Living.

Produsen asal Amerika Serikat tersebut meluncurkan produk minyak wangi karena aromanya yang diyakini banyak disukai oleh konsumen. Aroma lavender dan peppermint yang menjadi produk bestseller, kini dapat dinikmati dengan satu kali hirup dalam satu botol.

(Foto: Istimewa)

Efek rileks dan tenang pun dirasakan ketika aroma tersebut menelisik  kedalam hidung. Caranya, cukup teteskan minyak dalam telapak tangan, kemudian hirup aroma tersebut dalam – dalam.

Minyak esensial sendiri dibuat melalui sebuah proses panjang. Mulai dari penerapan konsentrasi hasil ekstraksi pada bagian tertentu pada tanaman. Kemudian, hasil yang diperoleh dari tanaman tersebut diolah dengan proses khusus hingga kemurnianya terjaga.

(Foto: Istimewa)

Young Living juga mnyediakan produk baru lainnya yaitu Breathe Again Roll-on, yang merupakan kombinasi dari minyak peppermint, myrtle dan copaiba, dipadu dengan empat type eucalyptus yang berbeda untuk menggugah semangat.

Bagi yang menyukai atroma – aroma yang sedikit manis dan lembut, bisa mencoba minyak esensial kombinasi dari wewangian lembut ylang- ylang, orange, tangerine, patchouli dan blue tansy. Produk ini adalah Peace & Calming.

(Foto: Istimewa)

Produk roll-on ini sangat praktis untuk dibawa kemanapun. Baik disimpan dalam saku, tas maupun jaket maupun pada saat bepergian. Cara menggunakannya, cukup di usapkan pada leher, dada maupun kening. Bisa juga diusapkan di telapak kaki sebelum tidur setelah seharian beraktivitas.

Source : KompasTekno, asafeplacetogrow,

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar