Buat kamu yang ngaku pecinta film komedi, ada kabar gembira nih buat kamu, PiBi. Kabar gembira tersebut datang dari Rumah Produksi Starvision yang baru saja menyelesaikan film terbarunya yang berjudul Yowis Ben (2018). Dilihat dari judulnya saja sudah cukup “nyeleneh” ya, PiBi, apalagi jalan ceritanya, pasti super kocak.

Jadi, film Yowis Ben ini merupakan film komedi terbaru 2018 yang dibintangi oleh Youtuber terkenal, yakni Bayu Skak. Kamu tahu Bayu Skak kan? Yap, anak milenial sekarang pasti tahu dan mengenal betul dengan komedian yang lekat logat jawanya ini. Selain Bayu Skak, rupanya sang sutradara, Fajar Nugros juga memainkan beberapa artis top seperti Joshua Suherman, Brandon Salim, Aliyah Faizah, Ria Ricis, Devina Aureel, dan beberapa artis papan atas lainnya.

Dalam film Yowis Ben, Bayu Skak akan berperan sebagai Bayu, seorang pemuda jawa yang telah lama memendam rasa cinta kepada gadis bernama Susan (Cut Meyriska). Bayu tidak sampai hati menyampaikan perasaannya tersebut karena dia sadar kalau dia adalah pria yang tidak pantas untuk Susan, maka dari itu dia memilih untuk mencintai Susan secara diam-diam. Namun, suatu ketika ada sinyal baik dari Susan yang membuat Bayu baper dan merasa bahwa Susan juga mencintainya. Dimulai saat Susan mengirimkan voice chat ke ponsel Bayu untuk sebuah keperluan.

Berawal dari situ, Bayu merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Dia merasa bahwa cintanya tidak bertepuk sebelah tangan. Dan Bayu semakin semangat untuk mendekati Susan tanpa harus minder lagi. Tapi, sayang seribu sayang, ternyata Bayu salah mengartikan isyarat dari Susan. Ternyata sedikitpun Susan tidak memiliki rasa ke Bayu. Susan hanya ingin memanfaatkan Bayu agar membantunya dalam mensuplai makanan untuk kegiatan OSIS.

Nah, dari situ Bayu merasa kecewa karena ekspektasinya tidak sesuai realita. Tapi Bayu bukanlah orang yang mudah  menyerah. Sejak saat itu dia berniat untuk bisa menjadi popular agar mendapatkan perhatian dari Susan. Nah, kira-kira apa yang bakal dilakukan Bayu agar bisa merebut perhatian Susan ya? Daripada penasaran, mending langsung nonton ke bioskop pada tanggal 22 Februari 2018. Ditunggu ya, PiBi!

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar