Buat kamu para cewek, lebih suka tampil girlie atau tomboy nih, PiBi? Tampilan girlie maupun tomboy, tidak menutup kesempatan kamu untuk pakai dress loh.

Lalu apa saja sih dress yang lagi ngetren di tahun 2018 ini? Yuk, kita simak!

Floral Dress

Dress dengan motif bunga-bunga atau disebut dengan floral dress emang jadi andalan banget ya, PiBi. Ngaku deh, pasti kamu punya floral dress meskipun cuma satu potong. Iya, kan? Floral dress masih juga menjadi tren di tahun 2018 ini, PiBi. Jadi kamu bisa banget pake dress kesayangan kamu terus-terusan.

French Dress

French dress identik dengan dress berbahan sutera yang memiliki motif kecil-kecil. Cocok banget dipadu padankan dengan mini pants atau jaket jeans.

Checkered

Dress motif kotak-kotak? Yap! Dress motif kotak-kotak atau checkered juga jadi tren, lho. Karena motifnya yang universal jadi dress ini mudah dipadu padankan dengan fashion apapun.

Navy Dress

Dress berwarna biru navy akan menampilkan sisi fierce dan tomboy kamu lho, PiBi. Cocok nih buat digunakan saat hangout santai.

Big Animal Print

Kamu orangnya berani tampil beda, PiBi? Harus banget nih coba untuk menggunakan animal print dress yang motifnya besar-besar. Wih, berani nggak kamu?

Trench Dress

Kamu tahu Trench Coat, PiBi? Yaitu mantel yang modelnya panjang hingga menyerupai dress. Banyak model dan artis yang menggunakan Trench Coat ini dengan modifikasi sehingga bisa dipakai menghadiri acara formal, lho.

Pink, White, Red, Yellow

Empat warna ini cukup hype menjadi warna pilihan dress di tahun ini, PiBi. Kamu bisa pilih salah satu warna itu sesuai kepribadian atau momen yang akan kamu hadiri.

Polka dot

Polka dot ternyata belum kuno, lho. Meskipun sepertinya sudah jarang sekali yang menggunakan dress bermotif polka dot, namun motif ini masih bagus kalau kamu gunakan.

Open Shoulder

Satu lagi nih mode buat kamu yang berani. Yaitu open shoulder dress. Dress yang menampilkan bahu kamu yang cantik. Kamu juga bisa kreatif dalam memadukannya dengan aksesoris lho, PiBi.

Shirt Dress

Ada pula dress yang disebut dengan shirt dress atau kemeja panjang hingga bisa digunakan sebagai dress. Biasanya, pemakai shirt dress ini menggunakannya untuk menampilkan kaki jenjang mereka dengan membiarkan beberapa kancing terbuka.

Kamu sudah punya yang mana saja nih, PiBi? Boleh banget lho untuk melengkapi koleksi dress yang belum kamu punya.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar