Sedang fokus diet? Tapi berat badan tak kunjung turun? Berhentilah menggunakan timbangan biasa, karena bisa jadi kamu salah menilai.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa timbangan biasa hanya bisa mengukur berat badan kita saja. Padahal, tanpa kita sadari, berat badan sebenarnya tidak hanya terdiri dari lema saja. Ada protein, ada tulang, ada air, otot dan organ tubuh lainnya.

Nah, timbangan biasa tidak bisa merinci kandungan tersebut. Oleh karena itu, timbangan biasa tidaklah akurat untuk mengukur perkembangan diet kita.

Siapa tahu sebenarnya diet yang kita lakukan selama ini sudah benar. Hanya saja yang bikin berat badan lama turunya bukanlah lemak, tapi air. Hayo?

Trs bagaimana cara mengetahuinya? Haruslah kita cek di rumah sakit?

Sabar, jangan dikit-dikit pikirannya harus pergi ke rumah sakit, karena saat ini sudah ada timbangan pintar yang bisamerinci “isi” atau kandungan pada berat badan.

Adalah Yunmai 2perangkat timbangan paling canggih yang bisa melacak secara rinci kandungan berat badan kita. Diantaranya meliputi: kandungan lemak tubuhkandungan air dalam tubuhkepadatan tulangprotein,  dan lain-lain.

(Foto: Istimewa)

Jelas ini sangat berbeda dengan timbangan pada umumnya. Bahkan kita bisa mengatakan bahwa timbangan ini merupakan inovasi paling baru untuk mengukur secara akurat perkembangan diet kita.

(Foto: Istimewa)

Dengan kata lain, ketika kamu menggunakan Yunmai 2, kamu jadi bisa lebih fokus untuk mengurangi lemak tubuh saja disetiap harinya.

(Foto: Istimewa)

Setiap hari?

Ya, setiap hari, karena Yunmai 2 akan melaporkan hasil timbang tubuhmu setiap hari melalui aplikasi. Selain itu, melalui aplikasi ini juga kamu jadi bisa melacak kebugaran tubuhmu.

(Foto: Istimewa)

Cara penggunaannya pun sangat mudah, seperti kamu menimbang pada timbangan biasa. Hanya saja disaat menimbang kamu tidak boleh menggunakan alas kaki, karena timbangan ini akan melakukan deteksi melalui kakimu menggunakanchip HTI45F75 yang dilapisi dengan teknologi kaca transparan: Conductive ITO Coating.

Oiya, ada teknologi LED Display juga yang akan menampilkan hasil ukur berat badan secara real time pada timbangan.

Yunmai 2 saat ini sudah bisa kamu pesan secara pre-order pada situs indiegogo.com dengan harga $160 atau sekitar Rp 2,2 jutaan.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar