Uncategorized

Zero Breeze, AC Portabel dengan Tenaga Baterai

Bagaimana jadinya jika saat berjemur di pantai ditemani udara sejuk dari AC (Air Conditioner)?

Walaupun di pinggir pantai tidak ada listrik, sekarang kita bisa menikmati sejuknya udara AC menggunakan Zero Breeze, AC portabel yang menggunakan baterai. Zero Breeze benar-benar inovasi yang efektif, karena AC portabel biasanya masih menggunakan tenaga listrik.

Hebatnya, mereka mengatakan bahwa produk sejenis (AC portabel) di pasaran itu tidak memiliki fungsi AC nyata. Mayoritas hanya menambahkan air atau es ke dalam perangkat mereka untuk menciptakan efek dingin.

“Tidak ada yang benar-benar portabel, karena memang harus terpasang menggunakan adaptor. Kecuali Zero Breeze, kami menggunakan dock baterai yang sekali diisi bisa bertahan hingga lima jam penuh”, penjelasan tim Zero Breeze pada kampanye nya.

Keren ya?

Kerennya lagi, Ac Portabel tenaga baterai ini tidak hanya bisa berfungsi sebagai AC saja, Zero Breeze bisa berfungsi sebagai LED light, Bluetooth Speaker dan yang paling penting adalah bisa jadi Power Bank. Benar-benar perangkat yang efektif untuk kamu bawa kemana saja. Bawa satu, fungsinya banyak!

Sekarang ini, AC portabel tenaga baterai Zero Breeze sedang melakukan kampanye crowdfunding di Kikcstarter.com. Kalau kamu tertarik, bisa membawa pulang AC portabel yang efektif ini dengan harga promo $349 atau setara dengan Rp 4,5 jutaan. Sedangkan harga normalnya $499 atau setara dengan Rp 6,4 jutaan.

Silahkan klik disini untuk memesan Zero Breeze, AC portabel paling dingin sedunia!

(FM)

Baca Juga: 

Kasur Canggih Paling Baru “Smarttress from Dumet”,Bakal Ketahuan Selingkuh Atau Tidak

Perangkat Pelapis Tempat Tidur Pintar yang Bisa Memperbaiki Pola Tidurmu!

Rindu Tidur Nyenyak ? Coba Zeeq, Bantal Pintar dengan Sleep Tracker!

Teknologi Paling Baru dari Animus Home, Satu Perangkat Memenuhi Banyak Kebutuhan

Cara Menikmati Amazon Echo dan Mengapa Kamu Harus Mempunyainya!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close