Uncategorized

ZTE Blade L5 Plus Sudah Resmi di Rilis! Dilego Rp1 Jutaan Dengan Kamera 8MP!

Sedang mencari smartphone dengan fitur kamera yang tinggi ? kamu bisa menjadikan ponsel dari ZTE ini sebagai salah satu pilihan. ZTE memang seperti sedang on fire, setelah belum lama mendatangkan Blade seri S7, baru-baru ini ZTE juga meluncurkan ponsel terbarunya di china dan bisa di beli juga di thailand.

Ponsel ini bernama ZTE Blade L5 Plus. Seperti yang di lansir dari GSM arena pada hari Selasa (26/4/2016) bahwa Blade L5 Plus sudah dihadirkan ZTE di China dengan harga USD $ 85 atau setara dengan Rp 1,1 jutaan. Selain di china, ponsel paling baru dari ZTE ini bisa juga di beli di Thailand.

Sangat murah bukan ? padahal smartphone paling baru dari ZTE ini memiliki keunggulan pada resolusi kamera utamanya yang tinggi yaitu 8MP. Dengan kamera depan sebesar 2MP. Tentu Harga ZTE Blade L5 Plus ini menjadi sangat terjangkau jika dibandingkan dengan keunggulan fitur kamera ini.

Baca Juga: Smartphone Paling Baru Dari ZTE, Blade V7 MAX Sudah Resmi Nih Di Rilis! Cocok Untukmu Yang Suka Dunia Fotografi!

Selain itu, ZTE Blade L5 Plus ini memiliki dimensi 143 x 72 x 8.3 mm dan memiliki berat sekitar 160 gram. Pada display yang akan kamu rasakan, Smartphone ini menggunakan layar 5 inci yang sudah berkualitas HD (720p). Jadi, kamu sudah cukup enak ketika melihat kualitas video atau foto yang kamu hasilkan dari ponsel ini.

Baca Juga: Datang Lagi Smatphone Yang Bikin Kamu Ngiler, Fitur Keunggulannya Untuk Selfie. Smartphone ini Adalah Karya ZTE yaitu ZTE Blade S7

Kapasitas baterai yang digunakan pada ZTE Blade L5 Plus ini sebesar 2.150 mAh. Selanjutnya, Smartphone paling baru ZTE ini menggunakan dapur pacu Chipset MediaTek MT 6580 dengan kecepatan 1,3 GHz yang di dukung dengan RAM sebesar 1 GB dan memori internal 8GB. Sama seperti smartphone lain, ZTE Blade L5 Plus ini juga sudah di dukung dengan slot microSD.

ZTE Blade L5 Plus (foto: GSM Arena)

Baca Juga: Sony, Sedang Mempersiapkan Aplikasi PlayStation Di Android dan iOS Untukmu Para Penggemar PlayStation

Kalau kamu tertarik, nampaknya kamu harus bersabar dan semoga saja akan secepatnya bisa sampai di Indonesia. Oiya, kamu bisa juga memilih dua warna yang di hadirkan pada ZTE Blade L5 Plus ini yaitu warna abu-abu dan warna putih. (FM)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close