Lagu Terbaru Katy Perry Jadi Lagu Resmi Olimpiade Rio 2016

Olimpiade tahun ini terasa begitu spesial bagi Katy Perry. Pasalnya, setelah vakum kurang lebih 3 tahun, penyanyi asal Amerika Serikat tersebut kembali berkarya dengan mengeluarkan single  berjudul “Rise”. Lagu tersebut dipilih sebagai lagu resmi Olimpiade 2016 Rio de Janeiro. Mengapa lagu ini? "Ini adalah lagu yang sejak lama saya banggakan, dan akhirnya publik bisa mendengar lagu ini. Saya sangat ingin memperdengarkannya kepada publik ketimbang menyimpannya untuk album saya selanjutnya, karena saya yakin lagu ini punya kekuatan untuk mempersatukan dunia," kata Katy seperti dikutip Rolling Stone.

Lagu ini memang bertujuan untuk memotivasi orang. Hal itu bisa dilihat dari lirik dan videonya. Silahkan tonton video klip terbaru Katy Perry di sini

 

Katy Perry memang ahli dalam membuat lagu-lagu untuk membakar semangat. Mulai dari Firework, Roar, hingga Rise. Beberapa waktu lalu bersamaan dengan launching video klip dari single yang resmi menjadi lagu tema Olimpiade 2016 ini Katy juga membagikan tulisan di akun Twitternya. “Melalui darah, keringat yang banyak, dan air mata, kami terus bangkit. Akhirnya, ini video baru saya untuk #RISE,” tulis Katy. Seperti dikutip Okezone, dalam video yang disutradarai Paul Gore dan diproduksi Matthew Ayriss dan Danny Lockwood, Katy terlihat berjuang dengan parasut merah muda di atas tanah hingga di bawah air dan menggantung di tebing berbatu.  Wanita 31 tahun itu akhirnya terbang dengan parasut tersebut sebelum akhirnya kembali mendarat di tebing berbatu.

Saya tahu bahwa dengan bersama kita bisa bangkit di atas rasa takut. Di negara kita dan di seluruh dunia,” ungkap Katy seperti dilansir Aceshowbiz. “Saya tidak bisa memberikan contoh yang lebih baik dari para atlet Olimpiade karena mereka berkumpul di Rio dengan kekuatan dan keberanian mereka untuk mengingatkan kita, bagaimana kita semua bisa datang bersama-sama dengan tekad untuk menjadi yang terbaik yang kita bisa. Saya berharap lagu ini bisa menginspirasi kita untuk menyembuhkan, menyatukan, dan bangkit bersama-sama,” tambahnya.

 

 

Menurut rencana, lagu ini akan digunakan televisi Amerika Serikat, NBC, saat melakukan laporan langsung Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro.

(ST)

Baca Juga:

Download Aplikasi Resmi Olimpiade Rio 2016 Agar Bisa Update Tiap Menit Langsung Dari Sumbernya!

Filosofi Dibalik Desain Logo Olimpiade Rio 2016

‘Can’t Stop The Feeling’, Lagu Baru Justin Timberlake Yang Super Asik Rilis Hari Ini

Rihanna akan Rilis Soundtrack Film “Star Trek Beyond”

Akan Tampil Di Final Liga Champions 2016, Alicia Keys Rilis Lagu Baru Ini

admin's picture
Last seen: 23 min 51 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18