Belum Kurban? Coba yuk Kurban Online dari BukaLapak!

Belum Kurban? Coba yuk Kurban Online dari BukaLapak!

Online, online dan online.

Sekarang ini semua dimudahkan oleh dunia online ya? Mau beli baju baru, mau makan, mau naik ojek, sampai mau nikah pun bisa online. Nah menjelang Idul Adha, pastinya kamu sedang pusing ya cari penjual hewan kurban yang recommended?

Sapi Lucu (sumber: Pixabay)

Tenang! Jangan panik!

Karena sekarang ini jamannya adalah jaman online, mau beli hewan kurban pun bisa melalui online di BukaLapak.com, salah satu Toko Jual Beli Online terbesar di Indonesia. Terpercaya? Pastinya! Kamu tidak perlu meragukan lagi, tentang keamanan berbelanja online di BukaLapak.com.

Kambing Gendut (sumber: Pixabay)

BukaLapak berkerjasama dengan Global Qurban-ACT (Aksi Cepat Tanggap) mengadakan program tahunan "Semua Bahagia Berqurban" yang bertujuan untuk membantu dan mempermudahkanmu berbagi kebahagiaan kepada saudara kita yang kurang beruntung di Idul Adha 1437 H ini.

Kamu tidak perlu khawatir tentang masalah penyaluran daging qurban, karena BukaLapak sudah menyediakan jalur yang lengkap, yaitu mulai dari pembelian hingga penyaluran hewan kurban yang tepat sasaran. Daging-daging kurbanmu akan disalurkan ke daerah-daerah terpencil, dimana di daerah tersebut masih banyak saudara kita yang kurang mampu.

Hewannya? Lengkap! Mulai dari kambing, sapi hingga unta pun ada lho. Dimana lagi kamu bisa menemukan penjual hewan kurban yang menyediakan unta? Jarang!

Menariknya, kamu juga bisa membayar hewan kurban dengan cara mencicil setiap bulannya lho. Contohnya saja, seperti hewan Unta yang memiliki berat sama dengan atau lebih dari 300kg yang berharga Rp. 24.750.000 bisa di cicil perbulannya mulai dari 2jutaan selama 12 bulan. Menarik ya?

Terlebih, harga tersebut sudah termasuk biaya operasional seperti sosialisasi, penyediaan hewan, pemotongan, distribusi, dokumentasi dan pelaporan. Lengkap kan?  Hayo, dimana kamu bisa mendapatkan fasilitas selengkap ini selain di BukaLapak?

Berkurban itu mudah, cukup pakai smartphone dimana saja dan kapan saja, kamu langsung dapat pahala, hehehe. Dengan begitu  tidak ada lagi kan alasan untuk tidak berkurban pada tahun ini?

Oiya, kamu yang belum download aplikasi BukaLapak, bisa download di bawah ini ya.

Download BukaLapak Android | Download BukaLapak iOS

Eh sebarkan ya? Siapa tahu temenmu juga ingin berkurban yang mudah dan pasti dapat pahala, hehehe.

Semua Bahagia Berqurban!

(FM)

Baca Juga: 

Bukalapak Meluncurkan Film Pendek Melalui Kanal Youtube Series Terbarunya, Dengan Karakter Medok, Seorang Pendekar Jari Sakti

New Collection 2016 dari Brand Minimal! Pilih Baju Lebaranmu!

Tunjukkan Penampilan Modismu disaat Lebaran Tahun ini Bersama Koleksi Terbaru dari “CHARLES & KEITH”

Village Hotel Bugis, Rekomendasi Penginapan Untuk Para Muslim yang Akan Berlibur di Singapura

Masjid Berwarna Pink Ala Princess Ini Ada di Filipina. Serasa di Negeri Dongeng!

admin's picture
Last seen: 1 day 12 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas