Drone PowerEgg, Telur Terbang yang Punya Kamera 4K

Drone PowerEgg, Telur Terbang yang Punya Kamera 4K

Inget Jurassic Park? Pernah ya liat telur Dinosaurus dalam film itu? Hampir sama ukurannya dengan telur Dinosaurus, PowerEgg adalah drone pertama dengan desain elips mirip telur Dinosaurus, sangat cantik.

Mungkin untuk saat ini, PowerEgg bisa disebut sebagai drone dengan desain paling cantik yang pernah ada. Drone ini adalah karya dari PowerVision, perusahaan teknologi yang berbasis di Beijing.

Sama seperti DJI Phantom 4, PowerEgg bisa merekam video dengan dengan resolusi 4K. Hebatnya, Drone ini bisa terbang hingga 23 menit dan jangkauan antara seorang pilot dengan pesawat berjarak 3.1 mil.

Luar biasa jauhnya ya? Saking jauhnya, bisa-bisa kalau ada orang lihat dan tidak tahu PowerEgg adalah drone, mungkin bisa mengira jika itu adalah alien yang sedang memata-matai mereka, haha.

Selain desainnya yang cantik, Kamera 4K yang terdapat di bagian bawah PowerEgg ini memiliki gimbal 3-axis. Hal ini membuat PowerEgg bisa mengambil 360 derajat gambar panorama dan video HD yang stabil.

Menariknya, PowerEgg sangat mudah mengendalikannya, bahkan anak kecil pun bisa, karena hanya menggunakan handphone berbasis Android atau iOS, PowerEgg bisa di kendalikan. Walaupun kamu tetap mendapatkan remote yang responsif.

Lihat video PowerEgg di bawah ini.

Tertarik?

Kebangetan kamu kalau nggak tertarik, hahaha.

Mulai kemarin (24/08/2016) PowerEgg sudah bisa di beli secara pre-order dengan harga $1,288 atau setara dengan Rp 18 jutaan. Tapi, kamu juga harus sabar ya karena PowerEgg akan sampai ke tanganmu sekitar pertengahan Oktober.

Oiya, sebagai tambahan informasi, kalau kamu seorang desainer atau punya teman desainer, kebetulan sekarang PowerVision sedang membuka Design Challenge untuk PowerEgg ini. Sebarkan ya? Linknya klik aja di gambar bawah ini.

Selamat memiliki telur dinosaurus yang canggih dan cantik ini!

(FM)

Baca Juga:

Kamu Sudah Bisa Membeli Drone Matrice 600, Drone Tercanggih dan Terkuat Dari DJI!

Perkenalkan, Ini Dji Phantom 4! Drone Terbaru yang Dapat Menghindari Rintangan Dengan Sendirinya

DJI Focus, Alat Baru Filmmaker Menyesuaikan Focus Kamera dari Jauh!

Xiaomi Akhirnya Luncurkan Produk Drone Pertamanya! Baca Informasinya Disini!

Drone Murah Syma X5HW, 600 Ribuan Sudah Kamera HD dan WiFi FPV!

Tags: 
admin's picture
Last seen: 1 day 4 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas