GODS of EGYPT Tayang 26 Februari 2016

Kamu dan temanmu menyukai film yang meceritakan tentang perebutan kekuasaan? Peperangan ? kekejaman ? dan sebuah pemberontakan ? ataukah sebuah perdamaian abadi dan kemakmuran negeri ? Tanpa kekuasaan, perdamaian dan kemakmuran mustahil untuk diwujudkan. Karena yang terjadi sang penguasa adalah dewa yang kejam. Konfilk dan strategi memenangkan peperangan mewarnai cerita film ini, mencoba banyak cara untuk mendapatkan kekuasaan kembali tidaklah mudah. Emosimu akan dimainkan dalam film ini, kamu akan merasakan pertempuran hati antara empati kepada yang baik ataukah mengikuti hati sang dewa kekejaman.

Sinopsis GODS of EGYPT  menurut Cinema XXI

Set (Gerard Butler) Dewa kejam yang berhasil mengambil alih tahta mesir setelah mengalahkan Dewa Horus (Nikolaj Coster-Waldau) dalam sebuah pertarungan. Mesir yang damai dan makmur selama Dewa Horus memimpin kini berubah menjadi kelam, Set memperbudak rakyat demi ambisinya.

Bek (Brenton Thwaites) seorang pemuda biasa yang ingin keluar dari penderitaan akhirnya berusaha membawa Dewa Horus kembali ke Mesir dan melakukan sebuah pemberontakan demi merebut kembali tahta dari tangan Dewa Set.

 

Perjalanan dan perjuangan berat akan dipikul Bek dan Dewa Horus. Ikutlah menyaksikan Bek berjuang bersama dengan Dewa Horus untuk bisa menciptakan Mesir yang damai, makmur dan pemberontakan melawan Set di CINEMA XXI 2D & IMAX 3D Mulai 26 Februari 2016. Semoga Berhasil Bek! Set harus kita kalahkan !

Paling Baru's picture
Last seen: 1 hour 22 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18