Membaca Surat Cinta Bertema Puisi dari Pevita? Berbagi Hati dengan Pengalaman Pevita Pearce Lewat Buku Keduanya

Pemeran Film 5 CM ini banyak yang mengidolakan. Bahkan tak heran jika kamu juga mengidolakannya. Gak cuma akting, Pev (Panggilan para fans Pevita Pearce kepadanya) juga suka menulis. Membaca dan menulis puisi menjadi hobi di samping kesibukannya ber-akting.

Pevita telah merilis buku pertamanya yang berjudul Our Notebook dan sekarang sedang mempersiapkan buku keduanya. Tema buku kedua ini masih sama seperti buku pertamanya yaitu tentang cinta. Pevita menulis buku tentang cinta berdasarkan pengalaman pribadi atau lagu-lagu yang sedang dan sering dia dengarkan. Tidak cuma itu,  bahkan juga gara-gara nonton film aja,  Pevita juga sering terinspirasi untuk menulis puisi-puisi tentang cinta.

 

Di kutip dari CNN Indonesia, Pevita mengatakan "Isinya kumpulan cerita pendek, tapi lebih ke puisi-puisi sih. Karena saya memang suka baca puisi dan suka nulis. Jadi saya bikin suatu hal yang produktif juga dari saya yang masih dalam industri kreatif," di Jakarta, Rabu (3/2).

Menulis, menjadi bagian penting disamping kehidupannya di akting. Menurutnya jika sedang bosan di bidang seni peran, dia bisa berpindah ke bidang penulisan ataupun sebaliknya. Coba bayangkan jika kamu membaca surat cinta bertema puisi dari Pevita ? Hahaha...bukan hanya gak bisa tidur, pasti kamu juga akan menyimpannya didalam pigura dan meletakkannya di dinding kamar. Suatu khayalan yang indah bukan ?

 

 

ya.. khayalan itu mungkin bisa saja terjadi. Jika setelah buku kedua Pevita ini rilis, kamu membelinya. Setelah membaca doa sebelum tidur, puisi dari Pevita bisa menjadi alternatif untuk bekal bermimpi indah.

Sayangnya, Belum ada kepastian kapan buku kedua ini dirilis.  Menurut Pevita, dirinya tidak ada target pasti kapan harus rilis karena menulis itu seni kreatif yang tidak bisa dipaksa. Namun,  tidak ada salahnya jika kamu mulai dari sekarang menyiapkan beberapa pigura untuk buku kedua Pevita Pearce ini.

admin's picture
Last seen: 11 min 12 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas