BenQ Hadirkan Proyektor Baru Seri MW883UST dan MX882UST Untuk Meningkatkan Kualitas Proses Belajarmu

BenQ nampaknya sedang memfokuskan diri untuk membantu peningkatan kualitas pendidikan. Belum lama BenQ mengeluarkan produk untuk menunjang pendidikan, Sekarang BenQ mengeluarkan lagi dua Proyektor untuk mempermudah Pengajar dalam meningkatkan kualitas proses pembelajaranmu.

Kedua Proyektor ini adalah seri MW883UST dan MX882UST. Keduanya mampu dioperasikan dengan jarak yang sangat dekat dan menghasilkan kualitas gambar yang sangat bagus. Proyektor dari BenQ seri MW883UST dan MX882UST di desain agar bisa sesuai untuk jenjang pendidikan dari taman kanak-kanak sampai dijenjangmu, perkuliahan.

Selain itu, seperti di kutip dari Jawapos, Country General Manager BenQ Indonesia, Eko Handoko Wijaya mengatakan “Melalui peningkatan fitur yang interaktif dan nirkabel, MW883UST dan MX882UST mempermudah bagi para pengajar atau guru dalam meningkatkan kualitas proses belajar mereka. Proyektor ini memiliki pengaturan yang mudah, kontrol intuitif serta, kualitas gambar yang luar biasa,” melalui keterangan pers, Sabtu (20/2).

Proyektor paling baru BenQ ini memiliki soket yang tersembunyi untuk USB nirkabel opsional, dongel QCast yang berguna untuk peningkatan konektifitas nirkabel dan pembagian konten. Selanjutnya, ada juga fitur built-in speaker 2X10W, Dual HDMI port, optional PointWriter interactivity capability, side keypad, power saving mode, remote monitoring (LAN control), dan remote firmware upgrade via LAN.

Mungkin jika di kampusmu sudah memakai proyektor baru seri MW883UST dan MX882UST, kamu tidak akan lagi ngantuk di kelas atau bolos ke kantin disaat dosenmu sedang mengajar. 

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas