Fujifilm X-Pro2, Kamera Baru Untukmu Yang Mengaku Photografer Profesional

Menjadi seorang Photografer tidaklah mudah, Photografer tidak hanya memiliki skill saja namun juga harus memiliki kepekaan untuk membaca fenomena Alam. Nah jika kamu sudah memiliki keduanya, barulah menggunakan kamera dengan spesifikasi tinggi untuk mendukung passionmu.

Kamera mungil ini memiliki segudang Fitur keren. Fujifilm X-Pro2 adalah kakak dari Fujifilm X-Pro1. Fitur Fujifilm X-Pro2 antara lain sensor 24,3MP APS-C X-Trans CMOS III dan chip baru X-Processor Pro, yang akan meningkatkan kualitas low-light. Sebagai perbandingan, Fujifilm X-Pro1 masih mengusung sensor 16,3MP X-Trans APS-C CMOS dan EXR Processor Pro. Selain itu Fujifilm X-Pro2 ini memiliki autofocus 2x lebih cepat, Electronic View Finder lebih responsif dan Continuous Shooting hingga 8 Fps (First Person View).

Sayangnya, Fujifilm belum mulai dan belum memberi kepastian kapan akan menjual kameranya ini. Namun kamu tetap bisa melihat video demo Fujifilm X-Pro2 disini dan tetap mengikuti perkembangan lewat palingbaru.com, jangan sampai ketinggalan!

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas