Aplikasi On Air Now, Fasilitas Baru Untuk Menyalurkan Kreatifitasmu

Surfing video seharian memang sangat menggoda, apalagi Watch Live video secara realtime atau lebih tenar dengan kata Live Streaming. Rasanya seperti saat kita melihat berita ditelevisi yang disiarkan secara langsung.

Pernah menyaksikan temanmu masuk TV? Dan itu secara real time ? sesuatu yang sangat manarik pasti, biasanya  kamu melihat temanmu disampingmu tanpa layar yang membatasi.  Namun saat itu ada layar yang membatasi pandanganmu ke temanmu. Bukan hanya kamu yang menyaksikan aksi temanmu, tapi seluruh penonton Televisi tersebut. Nah bersamaan saat itu, apakah ada kata yang keluar dari hatimu “Kapan ya aku masuk TV, Lalu Tenar” ?

Selain Penyiar, untuk masuk TV memang tidak semua orang bisa, biasanya harus mempunyai hal yang menarik atau unik agar Stasiun Televisi tertarik meliput. Namun masih banyak juga orang yang kreatif, menarik dan unik yang belum ter ekspose Televisi. Yaa… mungkin karena Jumlah Stasiun Televisi tidak sebanding dengan banyaknya orang kreatif.

Tapi “Sekarang Semua Dapat Siaran Langsung dan Berinteraksi Dengan Siapapun”. Kata ini akan keluar jika kamu membuka Situs OnAirNow.com, Aplikasi Baru buatan orang asli Indonesia. Melalui aplikasi OnAirNOW ini, kamu dan siapapun dapat melakukan penyiaran video dan berinteraksi secara langsung dengan para penonton di seluruh penjuru dunia dengan menggunakan fitur chatting.

Memang tujuan aplikasi OnAirNOW ini adalah agar setiap orang dapat berbagi inspirasi dan  kreatifitas, pengalaman atau informasi kepada orang lain. OnAirNow percaya bahwa setiap orang mempunyai potensi kreativitas yang tidak terbatas, termasuk dirimu.

Berbayar ? Aplikasi ini Gratis, Siapapun bisa memakainya. Tapi kalau kontenmu bagus, malah kamu yang akan dibayar. Salah satunya dengan Fitur Pay Per View yaitu kamu dapat mengenakan biaya kepada User lain yang ingin menonton Siaranmu. Kreatifitas tersalurkan.. dapet uang pula… asyik kan ?

Aplikasi OnAirNow baru saja Rilis di Google Play, Jadi kamu bisa download sekarang dan salurkan Kreatifitasmu! Tapi Ingat jangan memberikan konten yang termasuk dalam golongan pornografi, SARA, kekerasan atau melanggar hak cipta sangat dilarang oleh pihak OnAirNow. 

admin's picture
Last seen: 3 hours 28 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas