RANS Card, Kartu Untuk Club Fans dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Bisa juga untuk Transaksi Belanjamu

raffi nagita gafathar

Ngomongin Raffi Ahmad memang tidak ada habisnya. Artis yang sering kamu lihat di salah satu stasiun televisi ini memang banyak gerak. Selain Spesialis pembawa acara, Raffi Ahmad sering menjadi aktor dalam Film-Film Indonesia. Diluar kehidupannya menjadi Artis, Raffi Ahmad juga sering kamu lihat sedang menumpangi Motor Gedenya. Yups... dia juga punya hobi Koleksi Motor Gede, bahkan Raffi Ahmad juga tergabung dalam salah satu komunitas Motor Gede.

Lihat juga: Manohara Punya Bisnis Baru

Untuk bidang Fashion, memang Raffi Ahmad menjadi salah satu kiblat Fashion Anak Muda jaman sekarang. Bahkan Istrinya, Nagita Slavina atau akrab di panggil GIGI juga sering ditiru gaya berpakaiannya. Bahkan untukmu yang mengidolakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ada Club untuk Fans mereka yang dinamai dengan RANS. Kamu sudah bergabungdengan RANS ? ada banyak keuntungan jika kamu gabung club Fans dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini, Selain kamu kadang di ajak liburan bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kamu juga akan mendapatkan Kartu Anggota yang Spesial ini Bernama RANS CARD.

Kartu Spesial ini selain berfungsi sebagai Kartu Anggota Fans Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, juga bisa kamu manfaatkan untuk payment card membayar transaksi belanjaanmu.  Memang kartu ini sebenarnya merupakan kartu ATM Co Branding Bank Sinarmas dibuat Khusus untuk fans Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keuntungan lain yang kamu peroleh adalah pembukaan setoran awal yang relative rendah ditambah dengan discount di ribuan merchant Sinarmas.

Lihat juga: Album Baru Noah Rilis Juli 2016

Mungkin Ini pertama kalinya Artis mempunyai kartu ATM sendiri untuk Fansnya. Seperti yang dikatakan Raffi Ahmad saat pelucuran RANS Card di La Piaza Kelapa Gading pada 5 Maret 2016, “Saya seneng sama Rans Card ini, Keren lohh.. wihh sekarang dah ada Rans Card… mungkin Artis baru ini ya punya kartu seperti ini, pokoknya saya salut lah sama Bank Sinarmas, terimakasih banyak.”

Tags: 
admin's picture
Last seen: 4 days 11 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas