Kostum baru Spiderman di film Captain America: Civil War! Spiderman Terlihat Lebih Fresh

 spiderman-civil-war

Spiderman, Si manusia Laba-laba yang bikin penasaran di film Captain America: Civil War. Film ini merupakan tontonan yang istimewa  dan paling dinantikan pecinta marvel. Penasarannya penonton ini terbukti dengan trailer Captain America: Civil War yang baru dirilis pada tanggal 10 Maret 2016 kemarin telah ditonton puluhan juta pasang mata di dunia. Belum ada 24 jam dari waktu dirilisnya Trailer, film ini menjadi perbincangan di media sosial, bahkan mungkin menjadi perbincangan hangat bersama teman-temanmu.

Ya, Adanya Si manusia laba-laba ini juga menjadi daya tarik tersendiri, walaupun belum jelas spiderman ikut kepada Tim Captain America atau Tim Iron Man. Namun,  yang tak kalah menarik adalah spiderman hadir dengan kostum barunya yang membuat terlihat segar di dalam aksinya di film ini. Meski warna merah dan biru masih mendominasi, namun siapa sangka kostum Spiderman mengalami perombakan di Civil War. Perubahan tersebut terlihat pada bagian mata, dada dan tangan.

Lihat juga: Gambaran Film Captain America: Civil War, Yang Akan Bisa Kamu Tonton Mei 2016!

Perbedaan kostum spiderman yang baru dengan Kostum sebelumnya adalah pada bagian mata kostum Spiderman berwarna silver dan cukup besar sedangkan di film Captain America: Civil War dibuat lebih simpel. Begitu juga dengan kostum pada bagian dada yang sebelumnya penuh dengan ukiran sarang laba-laba, sekarang hanya terlihat samar.

Selain itu garis berwarna hitam juga ditambahkan pada lengan kostum Manusia Laba-laba ini, bahkan symbol laba-laba juga dibuat sedikit agak kecil. Ini membuat tampilan spiderman tampak lebih Fresh.

Lihat Juga: Ini Jawaban Henry Cavill, Tentang Batman V. Superman Siapa Yang Akan Menang!

Beginilah tampilan baru spiderman

Nah, menurutmu, setelah melihat perbedaan antara kostum lawas Spiderman dengan Kostum Barunya kamu suka mana ? kalau Palingbaru.com lebih menyukai kostum yang baru, karena lebih terlihat Fresh.

admin's picture
Last seen: 16 hours 51 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas