Pilihan Baru Untukmu Yang Sudah Bosan Dengan Jam Tanganmu Sekarang. Fitbit Blaze, Jam Tangan Pintar Baru Sudah Bisa Di Beli Di Indonesia

Kamu termasuk yang tertarik dengan Smartwatch di Indonesia? Nampaknya Pasar Smartwatch di Indonesia akan semakin ramai. Setelah kehadiran smartwatch yang lebih dulu seperti Samsung Galaxy Gear S, Moto 360 dan lainnya, kini muncul penantang baru dengan label Fitbit yang dipromotori situs e-commerce JD.id.

Seperti dikutip dari detik, Kamis (17/3/2016), jam pintar terbaru ini bernama Fitbit Blaze. Brand Fitbit sebenarnya lebih dikenal sebagai produsen gelang kebugaran atau wristband yang sudah memiliki banyak produk populer seperti Fitbit Flex, Charge, Charge HR, dan Surge.

fitbit untuk cewek

Baca Juga: Ini Spesifikasi dan Harga Jam Pintar Terbaru Moto 360 Karya Motorola Yang Sudah Hadir di Indonesia

Beberapa perangkat itu merupakan gelang dengan beraneka fungsi untuk memonitor aktivitas olahraga dan detak jantung. Smartwatch terbaru Fitbit Blaze ini sangat dinanti-nanti penggemarnya karena dikemas bukan sebagai wristband, melainkan berupa jam tangan pintar.

fitbit dari dalam

Keunggulan utama dari smartwatch terbaru Fitbit Blaze yaitu adanya PurePulseHeart Rate, On-Screen worksout, dan Color Touchscreen. Fitur-Fitur ini adalah fitur utama untuk mengendalikan fitur-fitur lainnya di layar jam tangan pintar Fitbit.

Baca Juga: COMING SOON! Vibe K4 Note, Produk Yang Disiapkan Lenovo Terbaru, Akan Menjadi Smartphone Berfasilitas VR Termurah Di Indonesia!

Fitur paling istimewa adalah fitur fitness. Fitur ini tetap dibawa dan lebih ditingkatkan seperti multisport, SmartTrack, All Day Activities, Music Control, Auto Sleep Tracking, dan lain-lain. Baterainya dapat bertahan hingga lima hari. Ditambah fitur fungsional untuk alert SMS, panggilan telepon, dan kalender.

fitbit cocok untuk cewek

Baca Juga: Produk Baru Asus X302, Notebook Yang Dibekali Dengan Bermacam Fitur Yang Sangat Menarik, Harganya Termasuk Terjangkau Untuk Ukuran Kualitas Yang di Hadirkan

Smartwatch terbaru ini sudah tersedia di JD.id dan di Lazada selain Seri Fitbit Blaze juga tersedia disana. Untuk harganya Rp 3,79 jutaan dan pilihan warna biru atau hitam. Bagi kamu yang ingin segera memilikinya tak perlu repot lagi. Langsung Cuss Borong Dah! Jangan Lupa Liat Video Promo Fitbit Ini Disini

admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas