Honda CBR250RR Siap Meluncur Di Indoneia, Kemungkinan Akan Menjadi Pesaing Kawasaki Ninja 250FI ABS!

Halo bikers, jika kamu menunggu motor sport yang paling baru maka mungkin salah satu motor sport ini bisa menjadi salah satu alternatif mu. Baru-baru ini Honda CBR250RR sudah diluncurkan di India, tentu ini menjadi sebuah titik terang untuk rumor yang beredar bahwa Honda CBR250RR ini akan hadir pada kuartal pertama 2016 di Indonesia. Motor sport CBR250RR yang ganas ini disebutkan akan mulai mendarat di Indonesia pada bulan Oktober 2016.

Baca Juga: Sekarang Kawasaki Z125 Pro Sudah Rilis dan Bisa Dibeli!

Seperti yang di lansir di Indianautosblog, Senin pada tanggal 28 Maret 2016, CBR250RR ini merupakan versi paling baru atau bisa disebut adiknya CBR250R yang dikabarkan akan pensiun di sejumlah negara setelah edisi terbarunya datang. Namun, kabar yang satu ini belum sepenuhnya dikonfirmasi Honda.

CBR250RR (foto: hondaprokevin.com)

Baca Juga: Telkomsel T-Bike, Terobosan Baru Aplikasi Motor Pintar. Asisten Pengendara Cerdas, Penjaga Motormu Dari Maraknya Curanmor

Jika memang benar CBR250RR ini akan diluncurkan tahun ini di Indonesia, maka otomatis motor ini akan membuka persaingan baru dengan Yahama R25 dan Kawasaki Ninja 250FI ABS.

Menurut informasi palingbaru.com yang di dapat. Nantinya Motor Sport CBR250RR akan datang dengan gaya yang sangat garang. Sesuai dengan namanya motor ini akan dibekali dengan mesin 250cc dua silinder, system bahan bakarnya adalah injeksi dan menggunakan ABS yaitu Antiloc Breaking System (ABS).  

Baca Juga: Toyota Sienta Produk Baru MPV Yang Akan Menjadi Pesaing Honda Freed Sudah Bisa Di Pesan Dengan Tanda Jadi Rp5 Juta

Rencananya nanti motor CBR 250RR ini akan di hadirkan Di Indonesia dengan 4 warna yaitu warna putih, warna hitam, warna merah dan warna yang menjadi khas motorsport Honda yaitu Oranye lengkap dengan Repsolnya.

 

Paling Baru's picture
Last seen: 1 min 48 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18