Vivo Merilis Teaser Vivo V3 dan V3 Max Yang Kabarnya Sebentar lagi Akan Diluncurkan

Buat salah satu pertimbangan jika kamu mau membeli smartphone, sebaiknya kamu menunggu Vivo. Kabar paling baru sepertinya dalam waktu dekat Vivo akan meluncurkan produk paling barunya bernama Vivo V3 dan V3 Max dalam waktu dekat ini. 

Rumor ini didukung oleh teaser yang baru saja disebarkan oleh Vivo dengan menyebutkan kedua Smartphone paling baru nya ini dengan julukan “Faster Than Faster” . Memang dua Smartphone ini di rancang mempunyai kecepatan. Jadi mungkin smartphone ini cocok untukmu yang tidak suka bersabar dalam menggunakan smartphone.

Baca Juga: VIVO Akan Segera Luncurkan Smartphone Dengan Ram Super Besar, Xplay 5 dengan RAM 6 GB

 Spesifikasi yang bocor dan di peroleh oleh Android Authority tentang kedua smartphone ini bakal menggunakan RAM 4GB dan Memiliki Memori Internal sebesar 32GB. Menariknya adalah pada fitur kameranya, kamu cuma butuh waktu sekitar 0,7 detik dengan focus yang hanya sekitar 0,3 detik.

Teaser vivo (foto: themobileindian)

Baca Juga: Coolpad Fancy, Smartphone terbaru dari Coolpad. Ini Spesifikasi dan Tampilannya

Selain itu vivo juga akan mengikut sertakan fitur Fast Charging yang sangat berguna untuk kamu yang memiliki waktu terbatas untuk men charger smartphone. Fitur ini diklaim mempunyai kekuatan charge 5 menit bisa untuk memutar music nonstop selama 2 jam. Memang sangat luar biasa.  

Baca Juga: Simak Spesifikasi Lengkap Notebook Asus Terbaru Seri X540LJ

Fitur yang tidak kalah kerennya adalah dilengkapinya dengan sidik jari yang akan membuat proses membuka kunci layar lebih cepat. Untuk harga dan kapan dirilisnya, di dalam teaser ini memang tidak di sebutkan berapa dan kapan dirilis di Indonesia, bahkan spesifikasi yang lain pun juga belum disebutkan. Mari kita tunggu saja spesifikasi yang sudah resmi seperti apa, dan jangan berhenti untuk tetap mengikuti palingbaru.com yahh

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas