Yamaha Baru Saja Mengeluarkan Konsep Motor Skuter Baru Dengan Konsep Futuristik dan Unik, Motor Bersayap!

Kamu pecinta motor matik yang unik ? sepertinya jika melihat konsep paling baru dari Yamaha ini akan tergiur. Bagaimana tidak, konsep ini sangat Futuristik yaitu motor ini mempunyai seperti sayap. Nampak anggun sangat luar biasa seperti motor yang turun dari kayangan.

Sumber: Global Yamaha Motor

Baca Juga: Meski Tanpa Lipstik Pacarmu Akan Terlihat Semakin Cantik Karena Menggunakan Motor Matik. Ini Spesifikasi Yamaha Matik Paling Baru Yaitu Mio Z!

Jika melihat tampilannya, memang konsep motor skuter paling baru dari Yamaha ini sepertinya ditujukan dan cocok dikendarai oleh kamu yang mempunyai kepribadian seperti bidadari. Nama dari konsep motor paling baru ini diberinama oleh Yamaha dengan nama 04GEN. Konsep ini adalah Konsep keempat dari keluarga GEN yang memang terkenal unik.

Sumber: Global Yamaha Motor

Baca Juga: Yamaha Resmi Meluncurkan Motor Sport Paling Barunya Untuk Menunjang Hobimu Dalam Menaklukan Jalanan Dengan Harga Spesial!

Yamaha memang mengemas motor ini dengan istilah RUN WAY, kata RUN adalah singkatan dari Revolutionary, Unique dan Noble. Jika berdasarkan Filosofi Desain dan Istilah yang dipakai Yamaha ini sepertinya memang Yamaha 04GEN ini sebagai skuter baru yang dirancang untuk meningkatkan citra perempuan untuk menambah aura keanggunannya dan bermartabat dalam pikiran dan badan perempuan yang memakainya.

Sumber: Global Yamaha Motor

Baca Juga: Sebel Sedang Berkendara Dengan Motor Diguyur Hujan ? Jalan Tidak Keliatan ? Coba Alat Inovasi Wiper Paling Baru Untuk Helm Dari Haihao!

Seperti yang di kutip dari situs resmi Global Yamaha Motor bahwa dalam realisasi 04GEN ini di desain dengan konsep angsa dan akan membangkitkan citra seorang wanita dengan semangat dan memiliki ketabahan batin.

Sumber: Global Yamaha Motor

Nah lihat juga video demo dari Yamaha 04 GEN ini disini dan jika ingin melihat sketsa lengkap pembuatan desain Yamaha kamu bisa menuju kesini. (FM)

admin's picture
Last seen: 1 week 2 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas