Casing Inovasi Baru Dari HTC 10 Yang Bernama Ice View Hanya Seharga Rp 650 ribuan!

Menurutmu casing untuk smartphone itu penting tidak ? banyak orang yang melihat smartphone keren dari casingnya. Jika kamu termasuk salah satu yang mencintai casing, sepertinya kamu cocok untuk membeli HTC 10 paling baru ini.

HTC 10 sudah resmi dirilis oleh HTC pada tanggal 12 April 2016 kemarin, smartphone ini akan melawan smartphone lain yang sudah ada di kelas High-end. Smartphone paling baru dari HTC ini memiki performa yang luar biasa karena sudah dilengkapi dengan Chipset terbaru yaitu Qualcomm dan Snapdragon 820. Yang unik adalah HTC juga berinovasi untuk smartphone paling barunya ini dengan Casing Handset.

Baca Juga: Handphone Atau Kameramu Kehabisan Memori ? Sayang Untuk Menghapus Foto Masalalu ? Coba Pindahkan Ke Perangkat Pintar Paling Baru Yaitu Monument

Seperti yang di lansir dari Phone Arena pada hari Rabu (13/4/2016), HTC memberikan penawaran casing dengan julukan “Ice View” yang akan memberikan layar smartphone mu penuh tanpa gangguan. Casing ini sangat berbeda dengan Dot View  (Casing yang sudah diluncurkan HTC sebelumnya) , di dalam Ice View kamu tidak akan melewatkan notfikasi yang ada di Smartphonemu.

Casing paling baru dari HTC ini berbentuk Flip-out dengan adanya sisi depan yang menampilkan bahan matte dan juga memungkinkan kamu untuk melihat notifikasi di layarmu secara langsung karena memang casing ini tembus pandang. Kamu juga dapat menggunakan telepon walaupun pada saat layarmu dilindungi oleh casing ini.

Casing ICe View HTC 10 (foto: HTC.com)

Baca Juga: HTC Akan Merilis Flagship Smartphone Andalannya HTC 10 Pada 12 April 2016

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa menyetel fitur fine tune pada casing ini menggunakan aplikasi khusus yang sudah dirancang HTC untuk Ice View. Kamu bisa juga memilih lama time-out dan menyesuaikan gesture seperti gesekan double down untuk membuka kamera secara pintas. Menariknya adalah dengan casing ini kamu dapat mengambil  gambar walaupun posisi smartphone mu masih dilindungi oleh casing ini. Namun, jika kamu ingin melihat gambar ini kamu harus membuka tutup casingnya terlebih dahulu.

Baca Juga: Berani Mencoba Pengalaman Baru Dengan Ponsel HTC Paling Baru ? HTC 10 Sudah Resmi Dirilis dan Hadir Dengan Diskon 1,3 Juta!

Penasaran dengan harga casing unik ini? Casing Ice View HTC 10 ini di baderol dengan harga USD40 atau setara dengan Rp 650 ribuan. Untuk membelinya kamu bisa kesini. (FM)

Tags: 
admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas