Gig Lovers Indonesia! We The Fest 2016 Hadir Dengan Lineup Super Keren, Lho! Yuk, Simak Disini!

"I'm gonna pop some tags. Only got twenty dollars in my pocket. I, I, I'm hunting. Looking for a come up. This is freaking awesome!"

Selamat siang, Pibi! Tim PalingBaru hadir lagi dengan artikel baru nih! By the way, lirik di atas udah akrab banget kan di telinga kamu? "Thrift Shop" dari Macklemore & Ryan Lewis emang sempat jadi anthem yang hits banget dimana-mana karena beat yang catchy, lirik yang lucu, dan video klip yang unik. Nggak cuma lagu itu aja yang berhasil jadi hits. Di album barunya yang berjudul 'The Unruly Mess I've Made', ada 'Downtown' yang asik buat goyang dan 'Kevin' yang cukup emosional. Nah, bulan Agustus nanti duo pemenang Grammy Awards ini bakal mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya! Ismaya Live berhasil mendatangkan mereka buat manggung di We The Fest 2016 (WTF). Selain Macklemore & Ryan Lewis, WTF punya jajaran pengisi acara yang asli OK banget!

Baca Juga: Festival Electronic Dance Music Tahun 2016 Yang Wajib Kamu Datangi Menurut Pilihan Tim PalingBaru

Macklemore di Free Press Summer Festival 2013 (sumber: texag713.tumblr.com)

Mark Ronson emang makin terkenal abis kolaborasi sama Bruno Mars di lagu ‘Uptown Funk’ yang juga membawa dia jadi salah satu produser pemenang Grammy, MTV, dan Brit Awards. Tapi, sebelumnya juga dia udah sukses bikin hits ‘Valerie’ di tahun 2007, featuring almarhum Amy Winehouse.

Mark Ronson (sumber: www.vice.com)

Baca Juga: Event Seru Terbaru! Festival Kuliner Nusantara 2016 di Jakarta

Terus ada lagi The 1975 yang paling belakangan diumumkan sama Ismaya. Wah, kalau band asal Manchester ini sih popularitasnya lagi meroket banget setelah album pertamanya di tahun 2013, ‘The 1975’, menelorkan banyak track enak kayak ‘Girls’, ‘Chocolate’, dan ‘Settle Down’ meski dilabeli Band Terburuk oleh NME Magazine. Di album keduanya, ‘I Like It When You Sleep, For You Are So Beautiful Yet So Unaware Of It’, The 1975 langsung balas dendam dengan membuktikan bisa langsung debut di nomor 1 dalam tangga album Billboard! ‘The Sound’ dan ‘Love Me’ yang jadi andalan di album ini juga sering banget diputer di berbagai radio.


(Foto: by Chrismartin)

Band berikutnya adalah The Temper Trap yang baru rilis album keduanya juga, Pibi! Band asal Australia yang top dengan lagu ‘Sweet Disposition’ (inget film 500 Days of Summer?) ini udah punya fanbase kuat di berbagai negara yang mereka kunjungi. Dengan musik easy listening dan vokal Dougy Mandagie yang khas, nggak salah sih kalau mereka jadi salah satu pengisi lineup We The Fest 2016! Band-band beken Indonesia juga wajib banget ditonton, Pibi! Ada Naif yang udah nggak perlu diragukan lagi lah kualitas lagu-lagunya. Selain lagu fenomenal ‘Posesif’ yang rilis tahun 2000, Benci Untuk Mencinta’, ‘Mobil Balap’, ‘Air dan Api’, juga cocok banget buat Pibi sing along di konser! Performa David yang makin kece dan kelucuan serta kekompakan Emil, Jarwo, Pepeng di atas panggung adalah alasan lain kenapa ini band layak ditonton live!

Baca Juga: Look Fat!! Complete Event di Trans Studio Mall Bandung 20-24 April 2016

Ada juga musisi yang mengusung electronic music. Sam Feldt yang punya andalan ‘Show Me Love’ dengan lirik romantis akan mempersembahkan track lainnya yang pasti bikin goyang, kayak ‘Been A While’ yang baru rilis Februari lalu. Nah, khusus Pibi yang doyan dengerin band indie dalam negeri, nggak perlu khawatir! Ada beberapa band lokal, antara lain, Barasuara dan Sajama Cut, yang akan manggung di We The Fest 2016. Dengan lagu andalan kayak ‘Bahas Bahasa’, ‘Sendu Melagu’, dan ‘Nyala Suara’, band yang diakui majalah Rolling Stone Indonesia sebagai band yang “mengentak, eksotis, dan sensual’ ini juga dijamin nggak akan mengecewakan. Begitu juga dengan Sajama Cut yang penampilan panggungnya sangat kharismatik dan nggak pernah lupa berinteraksi langsung sama penonton di manapun mereka manggung.

Naif (sumber: www.flickr.com)

Gimana, Pibi? Yakin mau ngelewatin We The Fest 2016? Dengan lineup sekeren ini sih bisa dijamin pasti We The Fest 2016 akan menghadirkan pengalaman tak terlupakan buat gig lovers dimanapun berada! We The Fest 2016 diselenggerakan pada 13 dan 14 Agustus 2016 di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Buruan deh cek situs resmi We The Fest, biar nggak ketinggalan.

Paling Baru's picture
Last seen: 1 hour 13 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18