Gokil, Unik, Lucu, Menghibur.. Ini Berbagai Macam Gaya Cewek Saat Membawa Tas

Hai Pibi.. Hehe.. Pasti kalian semua udah pada nggak sabar untuk menunggu artikel dari palingbaru.com kan? Sekarang kami kembali hanya untuk kalian semua loh, Pibi..

Hari ini kami akan menyajikan tema yang lebih seru lagi, yang paling fresh, yang paling baru, alias beda dari yang lainnya karena tema kami kali ini cukup berbeda dari sebelum-sebelumnya sebab “Interactive” ini bersifat fun atau menghibur. So, tetep stay tuned ya, Pibi.

Saat ini tas mungkin bisa dibilang "makanan pokok" bagi kaum hawa untuk memenuhi kebutuhan fashion-nya. Tas juga bukan sekedar sebagai aksesoris untuk menyimpan barang, tetapi juga sebagai fashion statement.

Misalnya aja waktu menjinjing tas crosstown crossbody in pebble leather dari Coach, seorang sosialita pastilah punya kebanggaan tersendiri buat memamerkan semua barang-barangnya yang serba branded dan seolah-olah ingin menyatakan,"Ini lho, aku pakai tas Coach!".

Dengan adanya berbagai brand terkenal saat ini timbulah sedikit sifat songong dari setiap individual untuk memamerkan barang bawaannya. Itu yang ngebuat seseorang jadi makin aneh dalam berpose demi menunjukkan barang bermereknya tersebut di depan khalayak umum nih, Pibi.

Pernah nggak sih kalian ketemu sama seseorang ditempat umum, lalu, orang tersebut bawa tasnya sambil ditonjolin gitu brand-nya sampe-sampe dia ribet sendiri? Hmm.. Mungkin susah juga yah kalo kayak gitu?

Lalu, palingbaru.com bakalan memberikan sedikit ulasan tentang berbagai macam gaya cewek terunik ketika memamerkan tasnya dan bisa bikin kalian semua jadi ketawa dan terhibur nih, Pibi..! Hehe..

So, kira-kira kalian termasuk cewek yang membawa tas dengan gaya yang mana ya? Posisi tasnya biasa diletakkan dimana ya, Pibi? Kita liat dulu nih ulasannya sebagai berikut :

Gaya Galau

Gaya galau ini biasa ditunjukkin dengan berdiri dan diam menjinjing tas di tempat-tempat yang berbau galau. Bisa juga di tempat-tempat dengan pemandangan senja sambil ditengah jalan yang sunyi banget sambil tangan 45° lurus ke samping dan ekspresi yang sedih-sedih gimana gitu..  Hehe.. Tas yang dibawa pun diletakkan di posisi yang bisa dibilang unik-unik, entah dislempangin di atas kepala atau digantungin di leher, maupun gaya unik lainnya. Kira-kira kalian juga pernah gitu gak ya? Hiks deh, Pibi, kalau ngeliat kayak gitu. Hehe..

Gaya Galau Dengan Tas Charles &Keith

 

Gaya Ngesot

Selanjutnya Gaya Ngesot dimana ini ditunjukkan dengan posisi badan yang pasrah dengan tubuh yang nempel ke bumi dengan keadaan lemah gemulai dan hanya bertumpu pada pinggul yang posisi tangannya agak ke belakang sedikit nih, Pibi, atau bisa dibilang nih yah kayak “Suster Ngesot” gitu, Pibi..! Hehe.. Just kidding loh.. Tasnya pun diletakkinnya di sembarangan tempat, syukur-syukur tasnya nggak rusak yah, Pibi.. Hehe..

Gaya Ngesot Dengan Longchamp


Gaya Eksotis

Buat gaya yang satu ini nih, Pibi, khusus buat yang udah bisa baca yah, alias 16 tahun ke atas. Gaya ini punya ciri khas, yaitu, wajah yang agak sedikit mengarah keatas terkadang dengan memejamkan mata dan ekspresi yang mengundang "tiiiiiittttt...". Pasti tahu lah yah?

Back to topic, biasanya cewek yang termasuk gaya ini kebanyakan meletakkan tasnya itu dimana aja, Pibi, karena dia terlalu sibuk dengan gayanya sendiri.. Hehe.. Cukup unik deh, yah? Haha.

Gaya Eksotis Dengan Tas Dari Coach

 

Gaya Balet

Gaya balet adalah gaya yang menyerupai orang sedang melakukan atraksi tari balet nih, Pibi, dimana termasuk gaya yang sangat ekspresif juga memerlukan kelenturan tubuh alias hanya orang profesional saja yang mungkin dapat melakukan gaya ini nih. Tapi, buat kalian semua yang ingin mencoba juga nggak ada salahnya sih. Hehe.. Siapa tau kalian bisa mempraktekkan gaya ini. Nggak hanya itu, Pibi, terkadang cewek yang termasuk gaya ini apabila bawa tas biasanya tasnya cepat rusak karena gaya yang dikeluarin cewek ini sangat ekspresif, bisa-bisa tasnya dilempar-lempar karena sesuai dengan gaya yang ia tunjukkan. Hahahahaha.. Gak bisa bayangin deh, Pibi. Semoga kalian bukan termasuk gaya yang satu ini yah, Pibi..

Gaya Balet Menggunakan Guess

 

Gaya (Yang Namanya Masih Dirahasiakan)

Yaitu, suatu gaya yang memiliki deskripsi, antara lain, biasa dilakuin dengan berdiri dan menjunjung tas di tempat-tempat yang sesuai dengan mood-nya, bisa juga di tempat-tempat yang sunyi banget dan di tengah jalanan sepi yang nggak ada satupun kendaraan ada disana sambil kedua tangan 45° lurus kesamping, dan segala ekspresi ia tunjukkan, baik sedih, senang maupun yang lain.. Hehe.. Gak hanya itu sih, Pibi. Tas yang ia bawakan biasanya berbeda jauh dengan gaya-gaya yang lain karena terlalu banyak barang yang dia bawa jadi tas yang dibutuhkan pun juga banyak! Hehe.. Kira-kira nih yah ketika kalian termasuk cewek yang berada pada gaya ini, kalian akan meyebut gaya ini dengan nama apa hayooooooo??????? Hahahahahaha.. 

Gaya (Yang Namanya Masih Dirahasiakan) Dengan Tas Lacoste
Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 23 hours 8 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18