Layanan Edit Video Online Paling Baru, Showbox! Youtuber, Vlogger dan Film Maker Wajib Coba!

showbox easy to start

Pibi, kamu suka dalam dunia Videografi ? atau sudah konsisten dalam created Video-Video dan Movie ? bahkan jika kamu sudah pernah membuat Film, walaupun itu jumlahnya baru satu dan berdurasi pendek, kamu sudah sah disebut sebagai Film Maker!

Sekarang ada kabar baik nih untukmu Film Maker, Vlogger dan Youtuber yang ingin membagikan keseharianmu seperti yang dilakukan oleh Erix Soekamti pada DOES (Diary of Erix Soekamti) yang sangat menginspirasi publik laugh

Baca Juga: Endank Soekamti Telah Resmi Merilis Album Baru Bertajuk Soekamti Day, Bonus Komik, Buku, Hingga T-shirt, dan Masih Banyak Lagi

Namanya Showbox, Showbox adalah Layanan Editing Video Online yang bisa diandalkan untuk membuat suatu videografi atau Vlog karena sudah memiliki template dan efek yang banyak. Seperti yang di dikutip dari Produck Hunt, Guy Malachi selaku Chief Product Officer dari Showbox mengatakan, "kami mengembangkan showbox agar semua orang bisa membuat konten video yang berkualitas Studio”. Jadi, kamu yang masih pemula pun dapat dengan mudah menggunakannya tanpa perlu memiliki keahlian khusus.

Selain memiliki template dan efek yang banyak, Showbox ini memiliki fitur kerja yang sangat praktis. Misalnya saja setelah login di Showbox, kamu bisa mengedit dan merekam video dari Kamera iPhone, Kamera DSLR, atau WebCam dan setelah itu, kamu bisa langsung upload atau share ke akun sosial mediamu seperti Youtube, Facebook dan Twitter. Fitur ini jelas sangat berguna ketika kamu membuat video Vlog menggunakan iPhone yang ingin langsung kamu edit dan upload ke sosial mediamu tanpa perlu membuka PC.

Tim palingbaru.com pun sempat mencoba layanan paling baru edit video online ini, berikut tampilannya:

Lihat video demo Showbox dibawah ini

Menarik bukan ? Oiya jika kamu menggunakan browser PC, sebaiknya kamu menggunakan Google Chrome, karena Showbox ini dapat optimal saat kita menggunakan Google Chrome. Semoga Bermanfaat! Baca Juga kamera dari Sony yang dapat mendukung pembuatan Video mu disini.  (FM)
admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas