Aneka Menu Unik KFC Dari Berbagai Negara! Bikin Ngiler!

menu kfc australia

PiBi! Kamu pasti doyan kan makan KFC alias Kentucky Fried Chicken! Walaupun sekarang udah banyak banget yang buka ayam goreng tepung ala KFC tetapi KFC tetap juaranya! Hampir di seluruh Negara terdapat KFC dan masing-masing gerainya di tiap Negara memiliki menu berbeda. Nah tim Paling Baru rangkum nih menu unik apa aja yang ada di KFC dari berbagai Negara, berikut daftarnya:

1. Chizza – Filipina

Chizza merupakan perpaduan antara Chicken dengan Pizza. Inovasi paling brilliant dari KFC!. Aslinya Pizza itu berasal dari Mesir, tetapi orang-orang mengira berasal dari Italia. Jadi jangan salah lagi ya, PiBi!. Chizza pertama kali dirilis di Filipina dan KFC merupakan yang pertama kali mengeluarkan Pizza tanpa crust. Diganti dengan boneless fried chicken dan diatasnya ditumpuk oleh pizza sauce, pineapples, pepperoni, onion, bell peppers dan tentunya keju yang melimpah. Menu ini benar-benar surganya para pecinta ayam dan pizza, perpaduan yang gokil!

Chizza KFC Filipina (foto: spratlyschara.de)

2. Okonomiyaki Chicken – Hong Kong

Ya, menu ini terinspirasi dari Okonomiyaki khas Jepang. Walaupun merupakan makanan khas Jepang tetapi Okonomiyaki Chicken dari KFC ini justru pertama kalinya tidak keluar di Jepang, melainkan di Hong Kong. Okonomiyaki Chicken terdiri dari fried chicken yang diberi topping mayo, bonito flakes, dan okonomiyaki sauce yang rasanya manis serta tajam. Rasanya sungguh nikmat dan membuat ketagihan.

Okonomiyaki Chicken (foto: KFC)

3. Zinger Double Down King – Korea Selatan

Burger tanpa bun! Aneh? Jelas! Karena, di menu Zinger Double Down King burger bun digantikan dengan setangkup friend chicken yang dinamakan Zinger Chicken Fillets. Rasanya pecah banget! Zinger Double Down King ini terdiri dari fillet fried chicken, meat patty, bacon dan creamy sauce putih yang rasanya gurih banget. Menu Zinger Double Down King bisa kamu temukan di gerai KFC di Korea Selatan. Kalo berkunjung ke Korea gada salahnya mampir ke KFC dan cobain menu ganja ini!

Zinger Double Down King (foto: youtube)

4. Zinger Taco – Australia

Zinger Taco (foto: KFC Australia)

Taco merupakan masakan khas Mexico. Tetapi, KFC mengeluarkan menu terbarunya yaitu Zinger Taco di Australia. Zinger Taco terdiri dari double taco shells dengan isian KFC Zinger Fillet, selada, saus salsa dengan tambahan saus rahasia. Pecah banget rasanya! Oya, taco shells nya terdapat dua lapisan, yaitu hard taco shell dan soft shell tortilla. Sehingga tidak akan berantakan ketika memakannya. (TR)

Baca Juga:

5 Kuliner di Banyuwangi yang Tidak Boleh di Lewatkan! Nikmat dan Mantap Abis!!

Menu Menggugah Terbaru Dari Pizza Hut! Meat Lovers Dengan 3 Rasa Baru, Menu Sampingan, Minuman Dan Sensasi Delight Yang Super Nikmat!

Fenomena Baru Food Truck Yang Semakin Menjamur dan Digemari Seluruh Kalangan!

 

Paling Baru's picture
Last seen: 55 sec ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18