Speaker Pintar Bernama “Music Companion” Bakalan Seru Nemenin Hari Hari Kamu

Sapa yang gak suka sama musik, musik adalah sesuatu yang bisa membuat mood seseorang menjadi lebih baik. Musik bisa menenangkan jiwa seseorang dan juga bisa mengobarkan semangat kepada orang.

Kalau kamu lagi di rumah, biasanya pasti kamu lebih suka tiduran di kamar sambil pakek headset buat dengerin lagu. Ya gak?

Kenapa sih gak pakek speaker aja? Ada yang bilang kalau pakek speaker itu ribet, harus nyolokin hp ke speaker dulu, nyalain speakernya.

Baca Juga : Inovasi Baru, Sekarang “Pot Tanaman” Bisa Mengisi Daya Baterai Smartphone mu!

 

sumberfoto:red-dot.sg

Tenang Pibi, buat kamu yang gak suka ribet, nih ada speaker bernama Music Companion asal Taiwan yang didesain oleh Cheng Chuang-Yuan.

Music Companion adalah speaker dengan directional dan detection device yang membuat kamu bisa memainkan lagu dimanapun kamu berada secara akurat .

Kamu gak perlu nyolokin kabel hp kamu ke speaker, cukup kamu taruh hp kamu diatas Music Companion maka secara otomatis playlist song kamu akan segera dimainkan.

Baca Juga : Suka Menunggu Momen Menarik Menggunakan Tripod ? Ini Model Tripod Baru yang Unik!

Speaker yang satu ini bisa melacak penggunanya, sehingga Musik Companion akan memungkinkan musik untuk dikendalikan dari lokasi kamu berada , dan sensor pelacak pada speaker akan diputar kemudian speaker ini akan menghadap kearah kamu pibi.

sumberfoto:red-dot.sg

Dengan kata lain, tidak peduli kamu berada di bagian rumah sebelah mana , Music Companion akan tetap memainkan musiknya.Kalau speaker biasanya ketika kamu gak di kamar

The Music Companion ini juga sangat cocok ketika kamu mau dengerin musik di ruang tamu,karena speaker ini punya kualitas suara yang keras sehingga dapat menciptakan suasana keluarga yang sempurna. (DN)

 

Tags: 
admin's picture
Last seen: 1 day 17 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas