Makan Seafood Di Loobie Lobster Gak Pake Mahal Dan Banyak Promo. Dijamin Puas!

Seafood atau makanan laut identik dengan harga yang mahal, terutama untuk jenis lobster dan udang. Mendengar kata lobster aja kamu udah pasti bakalan mikir sebagai makanan mewah, kelas atas dan harga selangit. Tapi sekarang kamu gak perlu bingung lagi untuk makan udang dan lobster, telah hadir Loobie Lobster hasil karya jenius dari pasangan Chef Afit dan Lucy yang juga pemilik Holycow dan Holyribs.

Loobie Lobster menawarkan menu makanan lobster dan udang sebagai andalannya dengan harga yang sangat terjangkau dan disajikan ala Indonesia. Seporsi lobster dan udang memenuhi piring bersama dengan nasi putih hangat dan sambal matah khas Bali. Enak banget! Selain harganya yang murah, rasa makanan yang enak ternyata Loobie Lobster memiliki banyak promo menarik! Penasaran? Berikut ini promo nikmatnya:

1. Loobie Combo

Promo Loobie Combo berlangsung setiap hari Senin dan Selasa. Loobie Combo menawarkan 2 porsi half lobster platter dan 2 soft drink seharga Rp. 195 ribu. Semuanya disajikan bersama nasi putih, calamari dan pilihan sambal matah atau saus sambal bawang. Enak dan murah banget kan! Dijamin puas, kamu bisa kesini berdua sama gebetan, sahabat atau keluarga kamu. Lumayan kan bisa makan lobster murah.

Loobie Lobster (foto: aline-aline-aline lobster)

2. Ulang Tahun Bersama Loobie

Rayakan ulang tahun kamu di Loobie Lobster! Promo ini berlaku khusus di hari ulang tahun kamu cukup dengan menunjukkan KTP atau kartu tanda pengenal lainnya yang membuktikan tanggal ulang tahun, maka kamu akan mendapatkan satu porsi Fish N Chips!. Super banget kan, kapan lagi ulang tahun ditraktir biasanya nraktir. TOP banget deh emang Loobie Lobster!

Loobie Lobster ( Foto: Facebook Loobie )

3. Diskon hingga 35% dengan Fiesta Point

Bagi kamu pengguna Mandiri baik itu kartu debit maupun kartu kredit, gunakan poin Fiesta mu dan dapatkan diskon hingga 35% untuk seluruh menu di Loobie Lobster. Caranya cukup dengan melakukan pembayaran menggunakan kartu Mandiri mu. Mudah banget kan.

 

4. Free Food and Snack

Setiap minggu di Loobie Lobster terdapat promo berbeda-beda. Terkadang ada promo gratis snack Mantau setiap pembelian menu Chili Lobster 500gr dan gratis Garlic Cream Blue Mussels jika membeli 5 maincourse. Jadi, ketika kamu berkunjung ke Loobie Lobster jangan lupa untuk menanyakan promo of the week nya ya! (TR)

admin's picture
Last seen: 2 weeks 15 hours ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas