Jumat Ini Lagu Tema UEFA EURO 2016 Akan Dirilis Resmi, Temukan Siapa Artisnya Disini!

Lagu Tema UEFA EURO 2016 Akan Dirilis Jumat Ini

UEFA European Championship, lebih dikenal dengan Euro, bakal digelar sebentar lagi mulai dari tanggal 10 Juni hingga 10 Juli 2016 di sepuluh kota di Perancis. Ada 24 timnas benua Eropa yang siap bertanding di gelaran akbar yang diselenggarakan dua tahun sekali ini. Seperti layaknya perhelatan akbar Piala Dunia, Euro pun bukan cuma dicitrakan sebagai ajang kompetisi timnas sepakbola semata. Euro juga soal budaya, salah satunya musik.

Hari ini, 11 Mei 2016, akun Twitter @UEFAEURO (akun resmi Euro 2016) mengabarkan kalau lagu tema Euro 2016 bakal dirilis hari Jumat besok! Dari teaser yang diunggah akun tersebut, rupanya artis yang dipilih adalah David Guetta, seorang DJ dan produser kenamaan asal Perancis, dan Zara Larsson, penyanyi muda bertalenta asal Swedia yang lagi naik daun. Lagu resmi ini sendiri berjudul ‘This One’s For You’.

 

David Guetta via www.taghauer.com

Zara Larsson via www.renownedforsound.com

Musiknya sendiri tentu aja berada dalam kategori EDM seperti semua lagu-lagu hits yang diproduseri David Guetta. Zara Larsson sebenarnya juga emang lebih cenderung berada di jalur ini setelah beberapa lagunya seperti ‘Lush Life’, ‘Never Forget You’ (duet dengan Mnek), dan ‘Girls Like’ (kolaborasi dengan Tinie Tempah) meraih popularitas yang luar biasa.

Bocoran tentang lagu tema Euro 2016 ini sebenarnya udah beredar di internet sejak sekitar akhir Maret lalu, tapi cuma berdurasi 1 menit 41 detik. Kamu pasti penasaran kan kayak apa lagu lengkapnya? Makanya, baca terus PalingBaru karena kita akan kasih beritanya buat kamu. (RF/ST)

admin's picture
Last seen: 2 weeks 2 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas