Telah Hadir McDonald’s All You Can Eat, Pilih dan Makan Sepuasnya!

Restoran cepat saji asal America, McDonald's, membuka restoran baru dengan konsep paling baru. McDonald's membuka restoran baru berkonsep all-you-can-eat di St. Joseph, Missouri, Amerika Serikat. Restoran McDonald's ini merupakan yang pertama memakai konsep makan sepuasnya dengan menu all-you-can-eat yang ditawarkan seperti kentang goreng, sandwich dan burger.

Restoran dengan konsep baru ini dijadwalkan buka pada Juli 2017 dan diklaim sebagai restoran "McDoland's masa depan". Selain itu, untuk menunjang konsep baru itu McD juga mendesain ulang restoran baru tersebut dengan lebih modern. Restoran ini nantinya akan dilengkapi dengan meja-meja panjang, sofa modern, serta area bermain video game bagi anak-anak yang dilengkapi dengan buku bacaan anak-anak. Area bermain tersebut dibuat untuk lebih menarik minat para ibu dan anak-anak agar betah berkunjung ke McD.

Menu McDonald's ( Source Photo : nutrionsecret.com)

Uniknya, proses pemesanan di sini nantinya akan menggunakan digital. Jadi, kamu bisa memilih dan mengatur sendiri burger serta makanan penutupmu. Tidak hanya itu saja. Akan ada ratusan pilihan isi burger yang berbeda sehingga kamu bisa membuat burger sesuai kesukaanmu sendiri. Caranya, setelah memesan pesanan kamu juga akan langsung diantarkan ke meja dimana kamu duduk, tanpa harus repot-repot membawa makanan sendiri. Seru banget, kan?

the inside (source: facebook/St. Joe McDonald's)

Interactive play (source: facebook/St. Joe McDonald's)

Jika konsep baru ini sukses, maka tidak menutup kemungkinan McDonald’s akan membuka konsep all-you-can-eat ini di negara lainnya. Kita doakan saja ya, semoga konsep terbaru ini sukses. Jadi, bisa segera dibuka di Indonesia!

(FM/STP)

Baca Juga:

Menu Menggugah Terbaru Dari Pizza Hut! Meat Lovers Dengan 3 Rasa Baru, Menu Sampingan, Minuman Dan Sensasi Delight Yang Super Nikmat!

Aneka Menu Unik KFC Dari Berbagai Negara! Bikin Ngiler!

Murah Banget! Makan Sushi Diskon Hingga 30% Via Citi Rewards Points!

Anonymous's picture
Anonymous (not verified)