Saatnya Beralih ke Xiaomi Yi 4K Action Camera!

xiaomi yi 4k

Sudah berapa lama kamu menggunakan Action Camera Xiaomi Yi-mu saat ini? Jika kamu sudah bosan dan ingin beralih untuk membuat konten video, tidak ada salahnya mulai sekarang kamu menyiapkan dana untuk memperbarui Action Camera Yi mu dengan versi paling baru.

Xiaomi baru saja mengumumkan kehadiran Xiaomi Yi generasi kedua, pada hari Kamis (12/5/2016). Seperti yang dilansir oleh Gizmo China, Xiaomi resmi mengumumkan generasi paling barunya, yaitu, Yi 4K (Action Camera Yi Generasi 2).

Kamera yang digunakan pada Yi 4K ini menggunakan sensor milik Sony IMX377 12 MP dengan lensa wide angle 155-160 derajat. Menariknya adalah Xiaomi Yi Cam generasi kedua ini memiliki layar sentuh 2.19 inci dengan dilengkapi Gorilla Glass Touch Screen.

Sedangkan pada kemampuan pengambilan gambar video, mampu mencapai resolusi 4K pada kecepatan 30 fps (frame per second). Tentu dengan kemampuan ini akan membantumu untuk mengabadikan momen lewat video tanpa harus membawa handycam.

Tak hanya itu saja, Xiaomi Yi Action Camera generasi kedua ini cukup kuat untuk merekam video 4K selama 2 jam nonstop. Kekuatan ini bisa tercapai karena di dalamnya sudah menggunakan chip Ambarella A9SE75 dengan kapasitas baterai 1.400 mAh.

Selain kamu bisa menghasilkan kualitas video 4K,  kamu juga bisa membuat video slow motion pada 740p (HD) pada kecepatan 240 fps dan 1080p (FullHD) pada 120 fps. 

Fitur lain pada Action Camera Yi generasi kedua ini adalah sudah didukung oleh Bluetooth 4.0 dan 5GHZ/2.4 GHZ untuk konektivitas Wi-Fi sehingga kamu akan lebih cepat menghubungkan Action Camera dengan smartphone-mu.

Masih belum percaya jika Xiaomi Yi 4K Action Camera ini begitu luar biasa? Kamu bisa melihat video perbandingan stabilisasi video yang dihasilkan antara Xiaomi Yi 4K Action Camera dengan GoPro Hero 4 dan review lengkap Xiaomi Yi 4K dari Gizmo China!

Kamu bisa membawa pulang Xiaomi Yi 4K Action Camera ini dengan cara pre-order di Bang-good. Harga yang di tawarkan USD 299.99 atau sekitar Rp 3,9 jutaan dengan tiga pilihan warna, yaitu, BlackWhite dan Rose Gold.

Sedangkan untuk di Indonesia, per tanggal 12 Juni 2016, kamu sudah bisa membeli Xiaomi Yi 4K secara pre-order di blibli.com, MatahariMall.com atau sekarang sedang promo besar-besaran hingga Rp 1,2 jutaan di Blanja.com (klik pada gambar).

Harga Xiaomi Yi 4K Indonesia, Juli 2016

Blibli.com

Rp. 2.950.000

Tersedia Warna 

Black | White | Rose Gold

 

Harga Xiaomi Yi 4K Indonesia, Juli 2016

MatahariMall.com

Rp. 3.099.000

Tersedia Warna 

Rose Gold

Selamat memperbarui Action Camera mu!

(FM/RF/ST)

Baca Juga:

EleCAM 360, Action Camera Pertama Untuk Merekam 360 Derajat!

Keunggulan, Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 3!

Baru Saja Dirilis, Xiaomi Mi MAX Hadir Dengan 3 Varian, Memiliki Layar dan Kapasitas Baterai yang Besar!

Bulan Lalu Meluncurkan Xiaomi Mi 5. Kali Ini Ada Kabar Xiaomi Meluncurkan Smartphone Terbarunya Lagi Yaitu Xiaomi Mi 5 Edisi Pro Dengan RAM 4GB

Bingung Milih Kado Buat Adikmu ? Coba Smartwatch Baru Xiaomi MITU Watch For Kids!

Faris Mujaddid's picture
Last seen: 11 months 18 hours ago
Joined: 17 Apr 2016 - 21:28