Produk Baru: The Body Shop Beauty Essentials Vitamin E yang Membuat Kulitmu Menjadi Lebih Lembab dan Halus

produk the body shop

Kulit lembab dan halus sangat penting sekali dalam aktivitas sehari-hari, terutama buat para kaum hawa yang kerjanya selalu dalam ruangan berpendingin udara. Kulit kita akan mudah rusak jika nggak pernah kita kasih vitamin. Ditambah lagi aktivitas kita yang terlalu sibuk sampai-sampai kita nggak sempat perawatan kulit. Ruangan berpendingin udara sendiri bisa menimbulkan efek negatif buat kulit kita, misalnya, kulit jadi kering, kasar, dan sebagainya. Itulah yang membuat kaum wanita kini menjadi semakin takut jika kulitnya tidak cantik lagi. Maksud hati sih pengen perawatan, tapi nggak sempat karena sibuk.

 

 

Jangan khawatir lagi, girls, karena kini The Body Shop memberikan solusi tepat buat para wanita karir yang nggak sempat perawatan dengan memakai Beauty Essentials Vitamin E. Produk baru The Body Shop ini bisa kita pakai kapan aja dan dimana aja. Kulit kalian akan tetap terjaga kelembapan dan kehalusannya. Nggak perlu takut kering, kasar dan nggak cantik lagi, deh!

 

 

Manfaat kandungan vitamin E sendiri adalah untuk mengatasi kulit keriput, kulit kering, bintik cokelat, mengurangi kutikula yang ada pada kulit, dan menghilangkan guratan. Vitamin E pada umumnya menjadikan kulit kasar kamu menjadi lebih segar sebab vitamin ini mampu mengunci kelembaban selama 48 jam.

 

 

Jadi, buat kamu cewek yang sibuk tapi tetap pengen punya kulit sehat terawat, buruan deh cobain produk Beauty Essentials Vitamin E dari The Body Shop ini! (AN/RF/FM)

 

admin's picture
Last seen: 2 weeks 5 days ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas