TAG Heuer Connected, Smartwatch Android Paling Gaya!

tag heuer connected

Jaman sekarang kalau kamu ingin tampil fashionable, kamu nggak bisa hanya sekedar mengandalkan tampilan semata. Di tahun 2016, faktor estetika juga wajib disandingkan dengan teknologi yang akan mempermudah kamu dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Tetapi, kamu mungkin tidak mau mengenakan smartwatch dari brand yang sudah identik dengan teknologi, karena desain smartwatch yang ada saat ini tidak matching dengan jas mewah yang kamu kenakan? Jika iya, kamu sedang membaca artikel yang tepat.

Kali ini, Tim PalingBaru akan mengulas tentang smartwatch Android baru yang paling fashionable yaitu TAG Heuer Connected. Biasanya, smartwatch didesain dengan menonjolkan sisi teknologinya, tapi kebiasaan ini tidak berlaku untuk TAG Heuer Connected.

Jam tangan pintar satu ini tetap menggunakan desain yang menonjolkan sisi kemewahan dari sebuah arloji. Jadi, dengan tampilan seperti ini, teman-temanmu tidak akan mengira bahwa jam tangan yang kamu kenakan adalah smartwatch. Mereka hanya berfikir bahwa jam tangan yang kamu kenakan adalah arloji mewah.

Tapi, ketika tiba saatnya kamu memamerkan fitur smartwatch yang ada pada jam tangan ini, mereka pasti akan kaget dan akan kagum dengan jam tangan yang kamu kenakan. Maka, disaat seperti itu, kamu sudah harus siap dengan jawaban dari pertanyaan dari mereka tentang berapa harga arloji ini dan dimana membeli TAG Heuer Connected.

Perbandingan desain smartwatch lain (kiri) dengan TAG Heuer Connected (kanan) (sumber foto:

TAG Heuer Connected dirancang dengan body yang terbuat dari titanium dengan karet tebal yang membuat jam tangan ini terlihat begitu gagah. Smartwatch ini berbasis Android dan bisa terhubung ke ponsel Android 4.3+ maupun iOS 8.2+ untuk menunjukan notifikasi yang masuk dari ponselmu, melakukan tindakan dari notifikasi itu dan bisa menampilan informasi lainnya.

Seperti yang di tuliskan pada situs resminya, ada ribuan aplikasi yang tersedia pada Google Play dan bisa dijalankan pada smartwatch ini. Tetapi pada dasarnya, smartwatch ini berfungsi sebagai layar kedua dari ponselmu.

Berdiameter 46 milimeter, menggunakan layar touchscreen 1,5 inci yang sudah mendukung multiple finger recognition, memiliki resolusi 360x360 pixel dengan ketajaman 240 ppi. Jadi, dengan ini tentu akan membuatmu merasa puas ketika kamu membaca notifikasi atau isi teks di dalamnya.

Spesifikasi TAG Heuer Connected (Source photo: TAG Heur Connected)

TAG Heuer Connected mempunyai berat 52 gram dan ketebalan 12.8 milimeter. Lalu bagaimana dengan baterainya? Baterai yang ada pada TAG Heuer Connected ini berkapasitas 410mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar ini, TAG Heuer Connected mampu bertahan minimum 25 jam dengan penggunaan normal. 

Didukung dengan Intel 1.6Hz dual core prosessor dengan kecepatan normal 500mHz dan dukungan RAM berkapasitas 1GB membuat smartwatch ini cukup mumpuni untuk mendukung aktivitas yang kamu jalankan. Selain itu, kamu bisa menyimpan lebih banyak aplikasi, karena smartwatch ini memiliki memory internal yang besar, yaitu 4GB.

Hal yang tidak kalah penting dari smartwatch ini adalah adanya sertifikat IP67. Artinya, selain berfungsi sebagai jam tangan pintar, Tag Heuer Connected juga masuk kategori cukup kuat jika terkena air dalam batas waktu tertentu. Sedangkan fitur lain yang ada pada smartwatch ini yaitu alarm, stopwatch, chronometer, microphone, gyroscope, haptic engine, tilt detection censor, bluetooth BLE 4.1.

Fitur timer, stopwatch, alrm, chronometer (Source photo: Tag Heuer Connected)

Supaya kamu semakin tergila-gila dengan smartwatch ini, kamu bisa lihat fitur lengkap TAG Heuer Connected pada video di bawah ini.

Luar biasa, kan? Kalau mulai tertarik, kamu bisa mulai memilih tujuh pilihan warna gelang pengikat dari jam tangan pintar ini. Ketujuh warna tersebut yaitu hijau, biru, oranye, merah, putih, hitam dan kuning. TAG Heuer Connected bisa kamu bawa pulang dengan harga $1,500 atau sekitar 19,5 juta rupiah dengan garansi 2 tahun.

Sayangnya, kita yang di Indonesia belum bisa beli secara online di situs resminya. Kita harus membeli langsung ke tokonya dan berikut ini daftar alamat toko TAG Heuer yang ada di Jakarta.

Tapi, jika kamu ingin mencari toko TAG Heuer terdekat dan lebih lengkap, kamu bisa kesini. Nah, setelah kamu membeli jam tangan pintar ini, jangan lupa untuk registrasi. Cara untuk registrasi TAG Heuer Connected kamu bisa lihat video di bawah ini.

Selamat tampil mewah dengan jam tangan TAG Heuer Connected! (FM/RF)  

Baca Juga:

Bingung Milih Kado Buat Adikmu ? Coba Smartwatch Baru Xiaomi MITU Watch For Kids!

Bingung Milih Smartphone Yang Mumpuni ? Ini Perbandingan Antara HTC 10 Dengan Samsung Galaxy S7!

Smartwatch Dengan Pengisian Dari Daya Matahari, Ini Dia Smartwatch Tissot Smart-Touch karya Swatch Asal Swiss. Lengkap Dengan Harganya!

Faris Mujaddid's picture
Last seen: 10 months 2 hours ago
Joined: 17 Apr 2016 - 21:28