Teknologi Paling Baru dari Animus Home, Satu Perangkat Memenuhi Banyak Kebutuhan

animus home

Suasana hati kita sangat dipengaruhi oleh keadaan sekitar. Ketika kamu pulang dari kerja atau kuliah, kamu pasti menginginkan suasana yang membuat mood kamu jadi lebih baik.

Kalau di kantor kamu merasa stress dengan begitu banyak pekerjaan, saat pulang ke rumah kamu pasti pengen merasakan istirahat yang berkualitas.

Desain interior rumah emang penting buat bikin kamu merasa nyaman di rumah. Tapi sekarang, itu aja nggak cukup. Keribetan dalam mengatur rumah bisa dieliminasi. Begitu juga dengan pengaturan suasana rumah.

Nah, kini ada sebuah teknologi yang bisa membantu memudahkanmu melakukan itu semua. Namanya 'Animus Heart'.

'Animus Heart' adalah teknologi dari Animus Home yang punya kemampuan mengontrol perabotan rumahmu seperti lampu, TV, mesin pembuat kopi, pemutar musik, hingga alarm rumah.

Misalnya kamu pengen punya quality time dengan pasangan, kamu bisa mengatur terang dan redupnya lampu rumah dan menyalakan musik dengan satu aplikasi aja.

Begitu juga kalau kamu pengen menciptakan suasana meriah saat main game bersama teman-temanmu. Semua ini dapat kamu lakukan dengan mudah.

Kamu bisa atur sesuai kebutuhan kamu hanya dengan membeli perangkatnya, lalu mengunduh dan menginstal aplikasi ini. The Animus Heart terdiri dari sebuah perangkat yang punya 1 GB memori RAM dengan 32 GB penyimpanan internal.

Selain itu, perangkat ini dilengkapi powerful linux computer, 4 wireless modules ( Z-wave, Bluetooth, WiFi, dan 433 Mhz), dan 2 USB port.

Empat wireless modules ini digunakan sebagai pengontrol perabot rumah sesuai keinginan kamu. Kamu nggak perlu atur secara manual, cukup menggunakan The Animus Heart yang bisa kamu kendalikan dengan mengunduh hApp (home apps).

Berikut adalah hal-hal yang bisa kamu lakukan kalau kamu punya The Animus Heart:

1. Ketika kamu keluar rumah, kamu dapat mengatur mode off pada lampu, kunci pintu, dan alarm kalau ada orang luar yang mencoba masuk.

2. Kamu bisa menikmati party mode dengan teman-teman kamu, karena The Animus Heart akan membuat lampu dan ruangan kamu bergerak layaknya seperti kamu sedang di bar.

 

3. Mengurangi energi listrik ketika kamu merasa perlu.

4. Memberikan suasana romantis buat kamu yang ingin punya quality time dengan pasanganmu. The Animus heart  mengatur lampu dan musik sampai pada suasana yang kamu butuhkan.

5. The Animus Heart juga bisa lakukan banyak hal lainnya seperti menaik-turunkan korden rumah kamu, menyalakan musik, mesin pembuat kopi kamu, bahkan sampai membersihkan rumah ketika kamu tidak berada di rumah.

Penasaran? Yuk lihat video di bawah ini!

(DN/RF/ST/FM)

Baca Juga: 

Bingung Milih Kado Buat Adikmu ? Coba Smartwatch Baru Xiaomi MITU Watch For Kids!

Desain Flip Flop LAMP Kreatif Versi Paling Baru!

Kerennya Ruangan Bioskop satu ini !! Desain Cinema Room Paling Baru!

 

dinitheresia's picture
Last seen: 7 years 4 months ago
Joined: 11 May 2016 - 11:01

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas