4 Koleksi Musim Semi dan Musim Panas Lacoste 2016 Bikin Kamu Tetap Tampil Gaya Meski Cuaca Panas

lacoste

Indonesia identik dengan iklim tropis sepanjang tahun. Meski terjadi hujan, tapi cuaca seringkali tetap bikin gerah. Saat gerah inilah kita jadi malas beraktivitas, terutama di ruang terbuka. Kalau udah seperti ini, pemilihan baju jadi hal penting untuk diperhatikan.

Kali ini brand ternama “Lacoste” memberikan solusi untuk kamu agar tidak merasa gerah meski cuaca panas dan tetap bisa tampil gaya. Dengan pemilihan bahan yang nyaman, kamu juga bisa menjalankan aktivitas sehari-hari dengan baik. Solusi yang bertema Discover  The New Spring and Summer 2016 Collection” ini merilis koleksi yang terdiri dari atasan polo, sepatu, jam dan parfum.

Berikut ini Tim PalingBaru berikan ulasan singkat dari 4 koleksi Lacoste ini :

1. Atasan “The Feminine Lacoste Polo” ini terbuat dari kain katun yang halus  dan dirancang secara khusus agar pemakainya terlihat lebih feminin. Kamu tidak akan merasa gerah ketika sedang beraktivitas di siang hari.

2. Sepatu “L.12.12 Low-Rise Sneakers” ini terbuat dari bahan yang meski tebal, namun tetap halus dan dingin, sehingga sepatu ini bisa membuat penggunanya makin nyaman dan dapat melanjutkan aktivitasnya dengan baik meski di cuaca panas sekalipun.

3. Parfum “Eau De Lacoste L.12.12 Bleu Perfume” ini menebarkan wangi yang alami dan lembut, serta tahan hingga 24 jam. Parfum ini dibungkus dengan sederhana jadi bisa kamu bawa kemana-mana.

4. Arloji “Lacoste.12.12 Chronograph Watch With Blue Silicone Strap” ini dirancang dengan design yang sangat sederhana dan bisa dipakai pria maupun wanita. Salah satu yang paling menguntungkan adalah jam ini tahan air hingga di kedalaman 50 meter. Tali yang dirancang dari bahan karet elastis juga membuat jam ini tidak mudah rusak.

Koleksi di atas ini juga sudah dibuktikan oleh semua konsumen dari Lacoste sendiri berupa komentar positif. Jadi buat kalian semua yang mau cobain nggak perlu khawatir lagi.

Testimoni Pemakai Koleksi Lacoste

4 koleksi Musim Semi dan Musim Panas dari Lacoste ini sudah bisa kalian dapatkan secara online maupun di butik resmi Lacoste. Jadi, kamu nggak perlu bingung lagi mau pakai baju apa saat cuaca sedang panas. Selamat belanja! (AN/RF/ST/FM)

Baca Juga: 

Berani Bergaya “Edgy Style”? Cobain Koleksi G2000 Paling Baru 2016

Kalem dan Elegan Koleksi Shandy Aulia Collections ( SA Collections)

NEW COLLECTION!! “The Executive” Tampilkan Koleksi Terbaru Black and White Tema Klasik Tapi Modern

astridnurindah's picture
Last seen: 7 years 4 months ago
Joined: 13 May 2016 - 13:50

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas