Mencari Parfum Baru? Cobalah 5 Parfum Keluaran Tahun 2016 Ini!

parfum tahun 2016

"Dibanding tulisan tangannya, parfum seorang wanita lah yang berbicara lebih banyak tentangnya."

Itu adalah kutipan dari seorang desainer ternama dunia, Christian Dior. Memang benar sih, kekuatan sebuah wangi parfum itu tidak bisa dipandang sebelah mata. Tampil bersih dan wangi adalah bentuk respect terhadap diri sendiri dan orang di sekitarnya. Hal ini tidak hanya berlaku pada wanita, pria juga.

Nah, kalau kamu sedang bingung mencari wangi baru karena sudah bosan dengan wangi yang lama, Tim palingbaru.com punya rekomendasi 5 parfum baru yang rilis tahun 2016 ini khusus buat kamu.

1. Calvin Klein Eternity Summer 2016 For Men

Di Indonesia memang tiap hari itu musim panas. Makanya, Eternity Summer 2016 dari Calvin Klein ini cocok banget buat iklim tropis. Dengan ramuan alam seperti daun palem, bergamot, bunga sepatu, lalu dicampur dengan wangi melati, Eternity Summer 2016 memunculkan wangi yang sensual, ringan dan segar selama kamu liburan!

Calvin Klein Eternity Summer 2016 For Men (sumber: fragrantica.com)

2. Ermenegildo Zegna Javanese Patchouli 2016 For Men

Produsen parfum ternama dari Italia ini melakukan eksplorasi alam Indonesia untuk koleksi terbarunya, Javanese Patchouli. Patchouli dalam Bahasa Indonesia dikenal sebagai nilam. Indonesia sudah diakui sebagai penghasil nilam terbesar di dunia dan salah satunya berasal dari Pulau Jawa. Dengan campuran patchouli dan kayu cedar, wanginya Ermenegildo Zegna Javanese Patchouli sangat elegan dan mewah. Pas untuk para pria yang pengen wangi maskulin, namun tetap segar.

Ermenegildo Zegna Javanese Patchouli 2016 For Men (sumber: fragrantica.com)

3. Diptyque + Olympia Le-Tan Rosaviola 2016 For Women

Kali ini Diptyque yang berasal dari Paris menggandeng desainer Perancis, Olympia Le-Tan, untuk menghadirkan koleksi parfum kapsul khusus untuk wanita, Rosaviola. Dengan nama Rosaviola, sudah bisa ditebak bahwa wanginya adalah campuran antara mawar dan violet yang elegan, lembut, dan segar. Bukan hanya itu, lho. Ada tambahan raspberry juga yang menambah aksen manis. Kemasannya juga sangat cantik!

4. Oscar de la Renta Extraordinary Pétale 2016 For Women

Oscar de la Renta edisi Extraordinary Pétale 2016 ini hadir dengan wangi yang lebih lembut dan romantis dibanding edisi Extraordinary tahun sebelumnya. Harumnya yang romantis dan feminin merupakan hasil paduan wangi bunga mawar dan melati, jeruk nipis, amber, serta vanila. Pilihan bahan yang berkualitas tinggi membuat Extraordinary Pétale punya wangi khas khusus untuk para wanita. Botol parfumnya yang terbuat dari kaca juga dirancang sedemikian rupa untuk merepresentasikan wanginya yang romantis.

Oscar de la Renta Extraordinary Pétale 2016 For Women (sumber: beautyboulevard.se)

5. Blumarine Rosa 2016 For Women

Blumarine adalah produsen parfum asal Italia yang kali ini meluncurkan parfum khusus wanita, Rosa. Mawar? Sudah pasti. Tapi, ada campuran wangi alami lainnya yang pasti bikin kamu semakin percaya diri. Ada melati, patchouli, freesia, bergamot, dan vanila yang menghasilkan keharuman segar dan elegan. Cocok untuk kamu pakai kencan, ke kampus, atau kantor karena aromanya yang ringan. Botol kemasannya juga sangat khas dengan tutupnya yang menyerupai kelopak bunga mawar berwarna merah muda.

Blumarine Rosa 2016 For Women (sumber: blumarine.com)

Selamat mencoba!

(RF/ST/FM)

Baca Juga:

NEW!!Parfum Terbaru Hadir Dengan Sensasi Wangi Bunga Premium Perancis, “Molto Eau de Parfum” Ingin Setiap Wanita Merasakan Keindahan Perancis

Produk Baru: 4 Parfum dari Victoria’s Secret dengan Aroma yang Menawan

New arrival : Brand Parfume dari Lacoste, dengan Tema : “CELEBRATE THE PASSION FOR THE GAME“

“UNLIMITED WHITE” Sentuhan Konsep Fashion Baru Dari Calvin Klein!

11 Produk Terbaru Dari Sang Pendatang Di Dunia Kosmetik, City Color Cosmetic

admin's picture
Last seen: 8 hours 42 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas