5 Kolam Renang Paling Keren di Dunia yang Harus Kamu Kunjungi Sebelum Mati

pantai paling keren di chile

Kamu suka berenang? Kalau iya, kamu sedang membaca artikel yang tepat. Bukan. Ini bukan artikel menggurui tentang manfaat berenang. Ya, walaupun itu penting, tapi ada lagi yang tidak kalah penting: kolam renang. Kenapa?

Berenang bukan hanya perkara menjaga kesehatan badan. Seringkali kita berenang karena ingin menyegarkan pikiran. Nah, suasana kolam renang dan sekitarnya juga sebisa mungkin harus mendukung, dong? Oleh karena itu, Tim palingbaru.com sudah melakukan riset kecil-kecilan buat mengumpulkan informasi tentang kolam renang paling keren di dunia yang harus kamu kunjungi sebelum mati. Ini dia daftarnya:

1. Jumeirah Dhevanafushi Resort, Maldives

(sumber: www.theluxtraveller.com)

Infinity pool memang masih jadi favorit banyak orang. Bukan cuma buat pasangan baru, lho! Kamu yang masih jomblo juga bisa kok merasakan sensasi berenang di kolam renang model ini. Salah satu infinity pool paling keren adalah Starry Lit Pool di Jumeirah Dhevanafushi Resort, Maldives.

Di siang hari kamu bisa berenang sambil memandang ke laut lepas. Di malam hari, kamu bisa berenang sambil ditemani efek LED yang dipasang di dalam kolam sehingga memberi efek seakan berenang di antara bintang-bintang!

(sumber: www.experiencejumeirah.com)

2. Chongwe River House, Zambia

(sumber: www.myprivatevillas.com)

Kalau kamu bosan sama kolam renang hotel yang itu-itu saja dan pengen mencoba suasana baru, maka kamu wajib datang ke tempat ini. Kolam renang ini ada di Chongwe River House Resort yang terletak tidak jauh dari Sungai Chongwe di Zambia. Selain hotel yang kental dengan nuansa safari ala Afrika, ketika kamu berenang pun kamu akan merasa sedang berada di alam bebas. Kenapa? Lihat foto di bawah ini:

(sumber: www.kiwicollection.com)

 

Berenang ditemani gajah? Memang kolam renang milik Chongwe River House ini buat kamu yang berjiwa petualang. Hehehe…

3. San Alfonso del Mar Seawater Pool, Chile

(sumber: www.crystal-lagoons.com)

Ini bukan foto editan, lho. San Alfonso del Mar Seawater Pool memang merupakan kolam renang terbesar di dunia yang berisi 66 juta galon air! Luar biasa! Kamu yang punya stamina kuat, boleh lah coba berenang disini. Selain ampuh buat olahraga renang, kamu pun akan berhadapan langsung dengan pesisir pantai. Kurang keren apa coba?

(sumber: www.worldrecordacademy.com)

4. W Hotel, Hong Kong

(sumber: www.travelplusstyle.com)

Kalau kolam renang satu ini khusus buat yang tidak takut ketinggian karena letaknya di lantai 76 Hotel W, Kowloon, Hong Kong. Kowloon adalah pusat kota Hong Kong, jadi kamu bisa bayangkan pemandangannya akan seperti apa. Kalau belum bisa bayangin, berarti kamu harus datang langsung kesini.

(sumber: www.w-hongkong.com)

5. Pantai Kedung Tumpang, Tulungagung

(sumber: www.youtube.com)

OK. Secara teknis memang ini bukan kolam renang. Namun, secara praktis, kamu tetap bisa berenang di tempat ini. Laguna di Pantai Kedung Tumpang ini adalah kolam renang alami yang keren. Aspek kerennya diciptakan langsung oleh tangan Tuhan Yang Maha Kuasa. Hehehe.. Jalan menuju kesini agak sulit. Tapi, semua akan terbayarkan begitu kamu lihat langsung betapa indah pemandangannya.

(sumber: mreyhanflorean.blogspot.com)

Selamat menabung, ya! Hehehe…

(RF/FM/ST)

Baca Juga: 

Cara Murah Keliling Singapura! Wisata Kilat di Changi Airport!

Hotel Terdekat Untuk Menyaksikan UEFA EURO 2016, Best Western Hotel Riviera!

Pantai Navagio Di Yunani Menjadi Lokasi Syuting Terindah Drama Korea Descendants of The Sun (DoTS). Keren Banget!

Wedi Ireng: Destinasi Wisata Terbaru di Banyuwangi yang Membuat Anda Serasa Memiliki Pantai Sendiri

Ryokan Nakajimaya, Hotel Tradisional Jepang Yang Wajib Banget Disinggahi. Unik Dan Nyaman!

 

rosafolia's picture
Last seen: 7 months 2 weeks ago
Joined: 11 May 2016 - 11:14

Tuliskan pendapatmu tentang artikel diatas